Bank Aceh Santuni Penderita Thalasemia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Santuni Penderita Thalasemia

Bank Aceh Santuni Penderita Thalasemia
Foto Bank Aceh Santuni Penderita Thalasemia

BANDA ACEH – Bank Aceh Saweu Syedara (BASS) bersama Forum Komunikasi Institusi Jasa Keuangan (FK-IJK) Aceh melakukan kunjungan sosial ke sentra perawatan pasien penderita Thalasemia di RSUZA Banda Aceh, Minggu (12/2). Penyerahan santunan diawali dengan bersepeda bersama oleh anggota BASS dan FK-IJK.

Dalam kegiatan itu, Bank Aceh menyerahkan bantuan sebesar Rp 30.000.000 kepada Blood for Life Foundation (BFLF) yang diserahkan oleh Pembina FK-IJK Aceh, Ahmad Wijaya Putra dan didampingi oleh Ketua FK-IJK Aceh yang juga merupakan Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah, bertempat di sentra perawatan pasien Thalasemia, RSUZA Banda Aceh. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Sosial Bank Aceh Peduli yang disalurkan melalui kegiatan Bank Aceh Saweu Syedara.

Busra Abdullah melalui Corporate Secretary, Amal Hasan menyampaikan bahwa program Bank Aceh Saweu Syedara merupakan salah satu program CSR Bank Aceh yang memiliki tujuan sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh kepada masyarakat Aceh yang membutuhkan. Diharapkan juga melalui program ini Bank Aceh dapat ikut berbagi dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Amal Hasan mengatakan, kegiatan pemberian santunan ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan oleh Bank Aceh Saweu Syedara. Kegiatan serupa juga sebelumnya yang pernah dilakukan yaitu pemberian santunan kepada Pasien RSJ Banda Aceh dan Pasien Kurang Mampu yang menjalani rawat inap di RSUD Meuraxa Banda Aceh.

“Kami berharap semoga Bank Aceh dapat terus bisa melakukan dan melanjutkan kegiatan-kegiatan seperti ini. Karena kegiatan sosial seperti ini sangat dibutuhkan oleh keluarga-keluarga kita yang kurang mampu,” kata Amal Hasan.

Sementara itu Pembina FK-IJK Aceh, Ahmad Wijaya Putra mengatakan kegiatan olah raga bersama dan kunjungan sosial seperti ini nantinya akan terus dilakukan oleh FK-IJK Aceh sebagai wadah untuk menjalin silahturahim antara sesama institusi jasa keuangan yg ada di aceh serta membina hubungan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Aceh.(mun) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id