KIP Aceh Utara akan Polisikan Penyebar Informasi Hologram Hilang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

KIP Aceh Utara akan Polisikan Penyebar Informasi Hologram Hilang

KIP Aceh Utara akan Polisikan Penyebar Informasi Hologram Hilang
Foto KIP Aceh Utara akan Polisikan Penyebar Informasi Hologram Hilang

URI.co.id, LHOKSUKON – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara akan mempolisikan penyebar informasi hologram hilang untuk pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Aceh melalui media sosial.

Karena informasi hilangnya hologram untuk pemilihan Gubernur di KIP Aceh Utara seperti yang disebarkan melalui media sosial adalah hoax atau bohong.

(BACA JUGA: 8.000 Kertas Hologram Form C-1 Dikabarkan Hilang di Aceh Utara)

“Kita sudah mendistribusikan 3.153 hologram untuk pemilihan gubernur ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Aceh Utara. Hologram tersebut kita terima yang dikirim KIP Aceh pada 11 Februari dan kita distribusikan tadi pagi,” ujar Ketua Divisi Logistik KIP Aceh Utara Chairul Muchlis kepada URI.co.id, Senin (13/2/2017).

Sementara itu Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KIP Aceh Utara M Rizwan Haji Ali kepada URI.co.id juga menyebutkan hal serupa.

“JIka masih ada yang menyebar informasi bohong tersebut melalui media sosial, maka kuasa hukum KIP Aceh Utara akan menempuh jalur hukum, dengan melapor ke polisi penyebar informasi hoax tersebut,” kata M Rizwan Haji Ali. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id