Toke Seum Gelar Apel Perdana Setelah Cuti Pilkada | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Toke Seum Gelar Apel Perdana Setelah Cuti Pilkada

Toke Seum Gelar Apel Perdana Setelah Cuti Pilkada
Foto Toke Seum Gelar Apel Perdana Setelah Cuti Pilkada

URI.co.id, LANGSA –– Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Usman Abdullah alias Tauke Seum – Dr Marzuki Hamid MM, Senin (13/2/2017) pagi menggelar apel perdana dengan ratusan PNS setelah menghabiskan masa cuti (non aktif-red) selama 3,5 bulan sebelumnya.

Apel yang diikuti pejabat eselon II, III, dan IV jajaran Pemko setempat ini berlangsung di lapangan Pendapa Langsa.

Selanjutnya Toke Suem dan Marzuki Hamid melakukan sarapan bersama para bawahannya aula terbuka pendapa itu.

Dalam kesempatan itu Toke Seum mengajak ke depan agar pegawai jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja membangun Kota Langsa lebih baik lagi, dan prestasi yang telah didapat harus dipertahankan.

“Prestasi yang telah didapatkan harus dipertahankan seperti WTP, Adipura, dan lainnya ini terwujud karena kita selama ini bekerja sungguh, dan berkat peran semua pegawai,” ujarnya.

Sementara terkait lahan PTPN yang belum selesai untuk keperluan pembangunan RS Regional Langsa, Toke Seum meminta dinas terkait terus bekerja untuk penyelesaiannya, karena ini menjadi PR bersama.

Apalagi sekarang dokter yang telah disekolahkan oleh Pemerintah Aceh seperti dokter jantung telah kembali menyelesaikan pendidikannya, ke depan mereka akan ditempatkan ke RS-RS Regional di Aceh termasuk RS Regional Langsa nantinya.

Selain itu jalan lingkar Kota Langsa yang akan membuka akses jalur lintas truk berbadan lebar, dinas terkait juga harus memacunya dan perlu dilakukan dievaluasinya, agar tidak ada kendala dalam proses pembangunannya.

“Apa yang saya sampaikan tadi itu tidak terwujud, jika kita semua tidak bekerja sama dengan baik. Tidak ada orang yang tidak mau rumahnya nyaman dan sejuk, seperti halnya juga Langsa ini sebagai rumah kita semua,” tutup Wali Kota. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id