H Saifannur Janji Buka Industri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

H Saifannur Janji Buka Industri

H Saifannur Janji Buka Industri
Foto H Saifannur Janji Buka Industri

BIREUEN – Pasangan calon bupati Bireuen nomor urut 6, H Saifannur S Sos-Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Sabtu (11/2), menggelar kampanye akbar di lapangan depan Kantor DPD Golkar Bireuen, kawasan Cot Gapu.

Dalam kampanye tersebut, pasangan ini berjanji akan membuka industri untuk menampung tenaga kerja apabila terpilih nanti. Selain itu juga tak ada pemotongan haji PNS, beras miskin gratis, membangun rumah kaum duafa, membangun irigasi, jalan, jembatan, serta program ekonomi rakyat lainnya.

“Kami juga akan membangun balai pengajian, menghidupan PSSB dan berbagai program lainnya,” kata Saifannur dalam orasinya.

Selanjutnya giliran Ketua DPD I Golkar Aceh, TM Nurlif menyampaikan orasi, dilanjutkan Zaini Djalil, Ketua DasDem Aceh, Zulfikar AW (Demokrat Bireuen) dan Azhari (Pengurus PDA Bireuen). Tak ketinggalan juga mantan juru bicara GAM, Sofyan Dawood.

Sofyan Dawood mengatakan, ia merupakan orang kedua yang mendukung H Saifannur setelah dukungan dari empat partai pengusung. “H Saifannur seorang pengusaha sukses, tokoh masyarakat, memiliki program kerja jelas dan akan mampu membawa Bireuen untuk lebih maju dan berkembang. Mari kita dukung pasangan nomor urut 6,” pesan Sofyan Daud.

Usai Sofyan Daud berorasi  dilanjutkan dengan tampilan Rafli Kande menghibur warga. Kemudian, Ir Akbar Tanjong juga berkesempatan menyampaikan orasinya yang intinya adalah dalam Pilkada 15 Februari mendatang mencoblos pasangan nomor urut enam untuk memimpin Bireuen lima tahun ke depan.

Kampanye akbar pasangan nomor urut 6 ini kemarin dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Acara juga turut diramaikan dengan penampilan grup musik, Rafli Kande.(yus) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id