Fazlun Hasan Janjikan Pinjaman tanpa Bunga | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fazlun Hasan Janjikan Pinjaman tanpa Bunga

Fazlun Hasan Janjikan Pinjaman tanpa Bunga
Foto Fazlun Hasan Janjikan Pinjaman tanpa Bunga

LANGSA – Calon wali kota Langsa, Fazlun Hasan, menjanjikan, apabila terpilih nanti akan membuka koperasi simpan pinjam tanpa bunga, yang khusus diberikan kepada masyarakat miskin Kota Langsa.

Fazlun menyampaikan hal itu dalam kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu (11/2) sore. Ia turut didampingi calon wakilnya Syahyuzar Aka.

Hadir juga dalam kampanye tersebut, Wakil Ketua DPC Hanura Kota, Djuhdi Madjid, Pagian Widodo Siregar (anggota DPRK), Wan Arhanud (Ketua Tim Pemenangan Irwandi Yusuf di Langsa), H Hasbullah (timses pemenangan Irwandi Yusuf), pengurus Partai Hanura, PDI-P, dan Demokrat.

Kampanye pasangan dengan akronim ‘Fajar’ ini berlangsung meriah dengan hadirnya artis Group Band Gamma-One dari Ibu Kota Jakarta. Beberapa kali air terpaksa dari mobil Damkar disemprotkan ke arah massa untuk mendinginkan suasana di tengah teriknya panas matahari.

Dalam orasinya, Fazlun juga Ketua Fopkra ini meminta anak muda Langsa agar kreatif dan tidak boleh terjerumus ke narkoba. “Kami hadir untuk rakyat miskin, dan jika kami menang, maka akan kita buka program koperasi simpan pinjam tanpa bunga,” ucapnya.

Koperasi ini ia sebutkan, akan hadir di seluruh desa untuk para ibu-ibu, tukang becak, nelayan, petani, maupun warga kota lainnya. Pihaknya juga akan membagi-bagikan bibit dan benih gratis, termasuk juga menggratiskan beras miskin.

“Kita juga akan memberikan uang Rp 1 juta/KK untuk santunan kemalangan. Fajar berjanji kepada Allah, membangun Langsa dengan aqidah, pemimpin adil untuk semua golongan,” janji Fazlun.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Kota Langsa agar jangan menyia-nyiakan waktu lagi untuk menuju perubahan. “Jika anda semua yang hadir hari ini bekerja sungguh-sungguh, Insya Allah Fajar akan menang,” teriak Fazlun.

Selain itu Fazlun juga menjanjikan akan membangun rumah untuk kaum duafa, serta menyediakan tenaga khusus yang akan membantu masyarakat mengurus kartu BPJS. Ia juga akan membangun Pelabuhan Kuala Langsa.

Sementara calon wakil wali Kota Langsa, Syahruzar Aka, dalam orasi politiknya berjanji akan membangun GOR, gedung kesenian, dan arena balap untuk menyalurkan bakat-bakat anak-anak muda Kota Langsa.

“Sekarang ini musik tidak boleh. Apa salah musik? Yang tidak boleh mabuk-mabukan. Kita akan membangun Kota Langsa dengan aqidah,” sebutnya disambung sorak-sorai massa.(zb) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id