T Irfan TB Larut dalam Zikir | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

T Irfan TB Larut dalam Zikir

T Irfan TB Larut dalam Zikir
Foto T Irfan TB Larut dalam Zikir

CALANG – Pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Jaya nomor urut 2, Drs T Irfan TB-Tgk Yusri, Sabtu (11/2), menggelar kampanye akbar di Tamam Memorial Tsunami Calang, Desa Keutapang, kecamatan Krueng Sabee.

Kampanye dikemas dengan dengan zikir dan doa bersama yang dihadiri oleh sejumlah ulama karismatik di Aceh Jaya, di antaranya Abon Pante, Abon Seumira, Abati Tanoh Anoe, Tgk H Mustafa Sarong Darul Abrar, dan sejumlah ulama lainnya. Massa yang tumpah ruah di lokasi acara pun larut dalam zikir.

Usai zikir yang dipimpin oleh Pimpinan Zikrullah Aceh Jaya, Tgl Afdhal, dilanjutkan dengan shalat berjamaan yang diimami Tgk H Mustafa Sarong. Berikutnya disusul orasi politik yang disampaikan oleh Ketua Pemenangan Partai Aceh, Ir Azhar Abdurrahman, dan sejumlah partai koalisi lainnya.

Sedangkan calon bupati dan wakil bupati dalam kesempatan itu tidak melakukan orasi. Mereka berdua hanya mendengarkan orasi politik dari Ketua Pemenangan Partai Aceh dan komitmen partai koalisi lainnya.

Drs T Irfan TB yang dikonfirmasi Serambi di lokasi kampanye mengatakan, apabila terpilih nanti akan melakukan sejumlah program pro rakyat, seperti pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga ke rumah dan sejumlah program lainnya yang menyentuh langsung kepada warga.

“Kita juga akan melakukan upaya pengurangan potensi banjir. Aceh Jaya salah satu daerah yang rawan akan bencana dan hal itu akan direalisasikan untuk kepentingan bersama,” katanya.

Sementara Ketua Pemenangan Partai Aceh, Ir Azhar Abdurrahman dalam orasinya menyebutkan, bahwa semua program pro rakyat yang telah ia gagas selama ini akan dilanjutkan oleh calon bupati T Irfan TB dan Tgk Yusri jika terpilih nanti.

Oleh karena itu ia berharap kepada warga Aceh Jaya agar menetapkan pilihannya kepada nomor urut 2, sehingga program listrik gratis, raskin gratis, bantuan lansia, beasiswa gratis kepada santri dayah dan anak-anak sekolah untuk semua jenjang bisa terus berlanjut nantinya.(c45) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id