Bocah 7 Tahun Hilang Tenggelam di Lhoong | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bocah 7 Tahun Hilang Tenggelam di Lhoong

Bocah 7 Tahun Hilang Tenggelam di Lhoong
Foto Bocah 7 Tahun Hilang Tenggelam di Lhoong

URI.co.id, JANTHO – Afdhalul (7) seorang bocah laki-laki warga Gampong Biriek, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Sabtu (11/2/2017) sekitar pukul 18.30 WIB, dilaporkan hilang terseret arus ombak di laut Biriek.

Hingga siang ini, informasi yang diperoleh URI.co.id dari Camat Lhoong, Drs Azhar Asnawi SSos, bocah malang, anak dari Sulaiman Yunus itu belum ditemukan.

Menurut Camat Azhar, pencarian saat ini sedang dilakukan dengan melibatkan Tim SAR, TNI, Polri, warga Kecamatan Lhoong serta relawan RAPI dan Forum Pengurangan Resiko Bencana (PRB) Lhoong.

“Pencarian juga sudah dilakukan sejak sore kemarin, pasca anak warga kami ini dilaporkan hilang terseret arus,” kata Azhar Asnawi, kepada URI.co.id, Minggu (12/2/2017).

Menurutnya, Afdhalul dilaporkan hilang Sabtu (11/2/2017) sore, saat mandi-mandi bersama dua teman seusianya, Muhammad Syauki (7) dan Muhammad Firhan (7) yang juga warga setempat.

“Sebenarnya di pantai Biriek itu memang dilarang mandi. Tapi, ntah kenapa anak-anak itu tetap mandi di sana? Kemungkinan mereka tidak tahu bahwa di lokasi itu dilarang mandi,” pungkas Camat Lhoong, Azhar Asnawi. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id