Kodim 0103 Gelar Pengobatan Gratis di Nisam Antara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim 0103 Gelar Pengobatan Gratis di Nisam Antara

Kodim 0103 Gelar Pengobatan Gratis di Nisam Antara
Foto Kodim 0103 Gelar Pengobatan Gratis di Nisam Antara

URI.co.id, ACEH UTARA – Komando Distrik Meliter 0103 Aceh Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan gratis dan sunat kepada 21 anak-anak di Desa Alue Papeun, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (11/2/2017).

Sunatan masal dilaksanakan di Dayah Nurul Yatama, kecamatan setempat, acara itu merupakan bentuk kepedulian Kodim 0103 Aceh Utara bersama pemerintah Aceh Utara dalam meringankan beban warga miskin di pedalaman.

“Sekitar 21 anak di Nisam Antara yang kita sunat secara gratis. Ini merupakan bentuk kepeduliaan sosial TNI dalam membantu masyarakat kurang mampu,” kata Dandim 0103/AUT Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono kepada URI.co.id.

Dandim juga menambahkan tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat, merehap dayah Nurul Yatama sekaligus menyerahkan fasilitas alat belajar.

“Kegiatan kita yang utama adalah silaturrahmi dengan warga Nisam Antara. Apalagi daerah Alue Papeun dulunya basis utama konflik namun dengan perdamaian dan seiring jalannya waktu keadaan Alue Papeun lebih baik,” tambah Dandim. 

Hingga saat ini banyak daerah di Aceh Utara yang masih tertinggal. Untuk itu, kata Eka, pihaknya bersama pemerintah dan elemen masyarakat lainnya akan terus membenahi sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id