Irwandi: Jangan Takut dengan Intimidasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irwandi: Jangan Takut dengan Intimidasi

Irwandi: Jangan Takut dengan Intimidasi
Foto Irwandi: Jangan Takut dengan Intimidasi

BLANGPIDIE – Calon gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf, meminta masyarakat Aceh agar tidak takut dengan intimidasi yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu pada Pilkada 2017.

“Bek yoe intimidasi dan ancaman yang dipeugah akan karue lom jika hana pileh awak nyan. Nyan bek neu pateh lee, karena wate 2012, lage nyan chit dipeugah, tapi bukti jih aman-aman mantong. Jadi bek yoe awak droen beh, karena nyoe meunyangkuet nasib awak droen limong thoen eukeu (Jangan takut intimidasi dan ancaman yang disampaikan akan ada konflik lagi jika tidak memilih mereka. Itu jangan percaya lagi, karena waktu 2012 lalu, begitu juga disampaikan, tapi buktinya aman-aman saja. Jadi jangan takut ya, karena ini menyangkut nasib kalian lima tahun mendatang,” kata Irwandi Yusuf dalam kampanye dialogis di lapangan Bola Kaki Guhang, Kecamatan Blangpidie, Jumat (10/2).

Irwandi juga menyampaikan, apabila terpilih sebagai gubernur, ia akan mengembalikan pelayanan kesehatan secara mudah, cukup dengan fotokopi KTP, sehingga masyarakat tidak dipersulit dalam mendapat pelayanan kesehatan.

“Akan kita kembalikan JKA, JKA itu adalah hadiah dari pusat melalui dana otsus yang programnya saya ciptakan, dari dana otsus saya (ciptakan program) seperti untuk beasiswa anak yatim, badan dayah, dan akan kita perbaiki kembali yang ka ruloh. Jadi, jangan percaya dengan janji manis, saya waktu 2007 lalu tidak ada janji, tapi apa? Bukti yang ta intan, koen oe meunan?,” kata Irwandi Yusuf.

Dalam kesempatan itu, Irwandi juga menyampaikan bahwa anggaran Rp 650 miliar hanya dinikmati oleh kelompok-kelompok tertentu, sementara para kombatan, anak syuhada, dan janda-janda tidak menikmati uang sebesar Rp 650 miliar itu.

Dalam kesempatan itu, Irwandi Yusuf juga mengklaim bahwa mantan Juru Bicara GAM, Sofyan Dawood, sudah merapat kembali ke pihaknya. “Iya, sudah merapat. Kan sudah saya bilang dulu, kalau Sofyan Dawood itu saya tugaskan untuk menyusup dan ditugaskan partai, jadi setelah tugas itu selesai, dia kembali lagi dukung saya,” ujar Irwandi Yusuf sambil tersenyum.

Dengan merapatnya Sofyan Dawood itu, kata Irwandi, maka seluruh pendukung dan anggota Sofyan Dawood diminta agar kembali merapat dan mendukung dirinya pada Pilkada 2017.(c50) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id