Fuad Hadi Fokus Pemberdayaan Ekonomi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Fuad Hadi Fokus Pemberdayaan Ekonomi

Fuad Hadi Fokus Pemberdayaan Ekonomi
Foto Fuad Hadi Fokus Pemberdayaan Ekonomi

MEULABOH – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Barat, Fuad Hadi SH MH-drh Muhammad Arif, menyatakan fokus dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Kita akan berikan modal usaha untuk nelayan dan petani,” kata Fuad Hadi ketika kampanye akbar dengan melakukan silaturahmi ke pasar Bina Usaha dan masyarakat di sejumlah ruas jalan di Meulaboh, Kamis (9/2).

Pasangan nomor urut 3 yang maju dari jalur independen ini tidak menggunakan panggung Lapangan T Umar Meulaboh meski telah disediakan penyelenggara. Pasangan ini lebih memilih melakukan blusukan dengan massanya ke sejumlah titik di Aceh Barat.

Fuad-Arif selain melakukan wawancara dan silaturahmi dengan kalangan pedagang dan nelayan di pasar Meulaboh, juga menemui warga dengan berjalan kaki ke sejumlah ruas jalan di Meulaboh.

Fuad menyatakan, pihaknya akan memberikan rumah bagi nelayan yang belum memiliki rumah dan membangun industri modern. “Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh Barat. Mohon coblos nomor urut 3,” kata Fuad.

Ia juga menyatakan, semua program yang disusun tersebut akan direalisasi apabila terpilih nanti, dalam rangka memajukan Aceh Barat yang memiliki sumber daya alam melimpah. “Pemda harus serius mendidik pemuda Aceh Barat menjadi wirausahawan muda dengan mendukung modal usaha dari berbagai pihak,” ungkap Fuad Hadi.

Ketua tim pemenangan Fuad-Arif, H Amri HR meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Aceh Barat untuk memilih pasangan cabup-cawabup Fuad-Arif. Apalagi pasangan tersebut merupakan pasangan yang sudah siap dan akan merealisasikan untuk Aceh Barat.

“Menemui langsung masyarakat sebagai bentuk dekat dengan rakyat,” ujar Amri.(riz) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id