Raidin Akan Bersihkan Pemerintahan di Agara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Raidin Akan Bersihkan Pemerintahan di Agara

Raidin Akan Bersihkan Pemerintahan di Agara
Foto Raidin Akan Bersihkan Pemerintahan di Agara

KUTACANE – Pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Tenggara (Agara) nomor urut 1, Raidin-Bukhari (RABU), menyampaikan bahwa salah satu program kerja yang akan dilakukannya apabila terpilih nanti adalah membersihkan pemerintahan.

Hal itu disampaikan Raidin Pinim dalam kampanye akbar yang di laksanakan di Stadion Haji Syahadat Kutacane, Aceh Tenggara, Rabu (8/2), sekitar pukul 15.00 WIB. Turut hadir sebagai juru kampanye, calon Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah.

Selain menciptakan pemerintahan yang bersih, Raidin dalam orasinya juga menyampaikan beberapa program lain seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan lapangan kerja. Selain program kerja, selama kampanye, Raidin-Bukhari tidak banyak menyampaikan janji-janji.

Pantauan Serambi, kampanye pasangan ini berlangsung cukup meriah. Stadion Haji Syahadat berubah menjadi lautan manusia. Kemeriahan semakin bertambah dengan tampilnya artis-artis ibukota, seperti Erik Sihotang, Rita KDI.

Kampanye akbar paslon RABU juga dihadiri Marimbun Pasaribu, Ketua Laskar Merah Putih Jakarta, R Toni Simatupang, Joni Erizal SHUM dari Ketua Pemuda DPD Hanura Aceh, dan para anggota dewan dari Partai Hanura.

Kepada massa pendukungnya, Raidin mengatakan, bahwa keringat para pendukungnya, pada tanggal 15 Februari nanti (hari H pemilihan) akan digantikan dengan kemenangan dan senyuman kemenangan.

“Insya Allah, jika Allah berkehendak, paslon RABU akan menang menjadi cabup/wacabup Agara 2017-2022. Kalau ini terwujud, saya berjanji akan menghapus keringat masyarakat dengan senyuman, Insya Allah kemenangan pada 15 Februari 2017,” ujar Raidin yang disambut dengan yel-yel massa pendukungnya.

Usai mendengarkan kampanye, massa berangsur membubarkan diri dengan tenang dan tertib di bawah pengawasan aparat Kepolisian, Brimob, TNI Kodim 0108 Agara, dan Satpol PP. Arus transportasi pun sempat macet mengingat ramainya massa yang menghadiri kampanye RABU.(as) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id