Hamdan Sati Janji Bangun Bandara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hamdan Sati Janji Bangun Bandara

Hamdan Sati Janji Bangun Bandara
Foto Hamdan Sati Janji Bangun Bandara

KUALASIMPANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati-Izwardi SIP (HI), Kamis (9/2), menggelar kampanye akbar di Lapangan Sepak Bola Desa Terban, Kecamatan Karang Baru.

Turut hadir Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Anwar Ahmad, Ketua PPP Djan Farid, Faisal Amin, Ketua Partai NasDem Tamiang, Muliadi, Anggota DPRA Asrizal H Asnawi, mantan Ketua KPA Tamiang, Mustafa alias Boh Labu dan Gure Raman. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Iyet Bustami dan Ozi Syahputra.

Dalam orasinya, calon bupati incumbent ini meminta warga Aceh Tamiang untuk memilih dirinya demi melanjutkan kembali pembangunan Aceh Tamiang yang belum tuntas dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

Hamdan Sati mengaku, selama lima tahun kepemimpinannya di Aceh Tamiang, sudah banyak infrastruktur jalan dan jembatan yang telah ia bangun. “Sejak saya memimpin Aceh Tamiang, sudah 70 persen insfrastruktur jalan dan jembatan kita bangun,” ujarnya.

Hamdan Sati juga mengaku sudah membebaskan lahan HGU milik keluarganya kepada warga, dan banyak program lainnya yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kedepan, sebut Hamdan Sati, masih banyak program lain yang akan dilakukan, seperti Kerja Sama Operasional (KSO) sumur minyak tua, pembangunan pabrik semen yang sudah keluar izin, dan pembangunan lapangan terbang untuk memudahkan investor membuka lapangan kerja di Tamiang.

Untuk itu, Ia mengajak warga Aceh Tamiang agar tidak ragu-ragu memilih pasangan nomor urut 2 untuk melanjutkan kembali pembangunan Aceh Tamiang yang maju, “Lanjutkan!,” ujarnya sambil mengacung dua jari.

Sementara itu, Ketua PAN Aceh, Anwar Ahmad, dalam orasinya mengatakan bahwa kandidat bupati Aceh Tamiang nomor urut 2, Hamdan Sati, pantas dipilih kembali karena sudah terbukti bekerja mensejahterkan warga Tamiang, bukan sekedar janji-janji,

“Sudah banyak pembangunan yang dilakukan, untuk itu pantas warga Aceh Tamiang menjatuhkan pilihannya lagi kepada pasangan nomor urut 2,” katanya.

Hal senada juga disampikan Ketua PPP versi Djan Farid, Faisal Amin. Dalam orasinya dia mengatakan, banyak sudah pembangunan yang dilakukan sejak Hamdan Sati memimpin Aceh Tamiang dan sudah terbukti. Ia mengajak warga Tamiang untuk memilih kembali pasangan Hamdan Sati-Izwardi.(md) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id