Iyet Bustami Meriahkan Kampanye Hamdan Sati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Iyet Bustami Meriahkan Kampanye Hamdan Sati

Iyet Bustami Meriahkan Kampanye Hamdan Sati
Foto Iyet Bustami Meriahkan Kampanye Hamdan Sati

URI.co.id, KUALASIMPANG – Artis penyanyi nasional, Iyet Bustami memeriahkan kampanye akbar Pasangan calon (Paslon) Bupati /Wakil Bupati  nomor urut dua, Hamdan Sati ST – Izwardi SIP di lapangan sepakbola Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (9/2/2017)

Iyet Bustami dengan lagu dangdut melayu menggoyang massa juga sempat meminta beberapa warga naik keatas penggung untuk dinilai suaranya. Penyanyi yang pernah menjadi juri nyanyi kontes nasional ini, juga berduet nyanyi bersama dengan warga.

Pada kesempatan itu, kandidat Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati di hadapan massa menyampaikan orasi,  sejak ia memimpin Aceh Tamiang sudah 70 persen infrastruktur jalan dan jembatan yang sudah dibangun.

Ia juga mengaku sudah membebaskan lahan HGU milik keluarganya kepada warga.

“Masih banyak program lain yang akan dilakukan kedepan seperti KSO sumur minyak tua, pembangunan pabrik semen yang sudah keluar izin dan pembangunan lapangan terbang, guna memudahkan investor membuka lapangan kerja di Tamiang,” ujarnya.

Hamdan Sati mengajak warga Aceh Tamiang agar tidak ragu-ragu memilih pasangan nomor urut dua ini guna melanjutkan kembali pembangunan Aceh Tamiang yang maju.

Kampanye tim HI ini juga menghadirkan juru kampanye, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Anwar Ahmad, Ketua PPP versi Djan Farid, Faisal Amin, Ketua Partai Nasdem Tamiang, Muliadi, anggota DPRA Asrizal H Asnawi, mantan Ketua KPA Tamiang Mustafa alias Boh Labu dan Gure Raman.

Disamping itu untuk memeriahkan kampanye, tim HI juga menghadirkan penyanyi Iyet Bustami dan Ozi syahputra. (md) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id