Perkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Perkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Aceh

Perkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Aceh
Foto Perkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Aceh

BANDA ACEH – Calon wali kota Banda Aceh nomor urut 2, AmiPerkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Acehah Usman, mengatakan bahwa ulama memegang peranan sangat penting di negeri syariah. Untuk itu, apabila terpilih sebagai wali kota, ia akan meningkatkan dan mensyiarkan syariat dengan melibatkan ulama-ulama daerah dan dayah.

“Pada masa ini ulama lokal agak terpinggirkan dengan banyaknya ulama-ulama luar yang diundang mengisi dakwah dan acara keagamaan lainnya di Banda Aceh. Padahal ulama kita mempunyai kualitas yang sangat baik, tapi kurang mendapatkan kesempatan untuk tampil,” kata AmiPerkuat Syariat, Amin-Zainal akan Utamakan Ulama Acehah, Selasa (7/2).

Komitmen Amin-Zainal terhadap program prorakyat dan agama juga ditegaskan dalam closing statement pada debat yang disaksikan secara langsung oleh masyarakat Aceh dan luar Aceh. Pihaknya bertekad mewujudkan penegakan syariat Islam secara kaffah, menggenjot sektor ekonomi, mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran, serta memajukan pendidikan, kesehatan dan kebudayaan.

“Sangat penting bagi saya untuk menyampaikan betapa besarnya pengaruh suara warga kota bagi masa depan Banda Aceh. Kita telah melalui beberapa waktu yang membuat kita menjadi pesimis. Saya dan Pak Zainal tidak ingin masa pesimis itu berkepanjangan. Kita harus hidup dengan penuh harapan akan adanya perubahan, kepastian dan terwujudnya Banda Aceh Gemilang,” ujarnya.

Selain itu, pasangan nomor urut 2 ini juga akan memberdayakan perempuan dan meningkatkan perlindungan anak, pemberdayaan pemuda, menuntaskan permasalahan air bersih dan mengatasi krisis listrik. Tak hanya itu, pasangan A-Z juga akan membina olahraga termasuk mengembalikan kejayaan Persiraja dan meningkatkan APBK untuk percepatan pembangunan kota.(mas) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id