BREAKING NEWS: Jufri Hasanuddin Dipecat dari Partai Aceh   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Jufri Hasanuddin Dipecat dari Partai Aceh  

BREAKING NEWS: Jufri Hasanuddin Dipecat dari Partai Aceh   
Foto BREAKING NEWS: Jufri Hasanuddin Dipecat dari Partai Aceh  

URI.co.id, BLANGPIDIE – DPP Partai Aceh secara resmi memberhentikan Ir Jufri Hasanuddin MM dari wakil Sekretaris Jenderal (wasekjend) DPP Partai Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat (KAB), Marzuki AR atau yang akrab dipanggil Wen Rimba Raya dalam kampanye Akbar calon bupati dan wakil bupati Abdya nomor urut sembilan, Erwanto SE MA dan Muzakir ND, Rabu (8/2/2017) di lapangan Bola Kaki Pulau Kayu, Kecamatan Susoh.

Terkait keputusan itu, Ketua DPW PA Abdya, Tgk Abdurrahman Ubiet dan sejumlah Pengurus DPW Partai Aceh Abdya kepada seluruh kader dan simpatan Partai Aceh yang hadir dalam kampanye Akbar nomor urut sembilan itu menyambut gembira keputusan tersebut.

Wen Rimba Raya mengatakan surat pemberhentian Jufri Hasanuddin yang saat ini sebagai Bupati Abdya itu ditandatangani oleh Muzakkir Manaf selaku ketua dan Mukhlis Basyah selaku Sekjend pada tanggal 6 Februari 2017.

Na dua boh hai yang dipeusampoh Mualem, beuklam secara khusus, dipeugah bak loen disaksikan oleh calon wakil Gubernur Aceh Ir TA Khalid, yang keupon, apabila tanggal sa Februari, sesuai dengan perintah loen, bagi anggota dewan baik yang DPRK dan DPRA yang hana kerja untuk Partai Aceh, PAW atau istilah jih Peucat,” kata Wen Rimba Raya secara lantang membacakan surat keputusan dari Handphonenya.

Kedua, sambungnya, khusus rakyat Abdya yang setia pada Partai Aceh mualem menitipkan pesan kepada dirinya agar seluruh rakyat di Abdya seluruh jajaran KPA dan PA bahwa resmi Jufri Hasanuddin Resmi diberhentikan secara tidak hormat.

“Ka bite siat Wen, bak bandum rakyat Abdya seluruh jajaran KPA dan PA, mulai tanggal 6 baroe, resmi uloen pecat Ir Jufri Hasanuddin,” ujar Staf Khusus Muelem ini yang disambut takbir dan teriakan para pengurus dan masyarakat yang hadir.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Mualem juga pernah mengultimatum sejumlah kader agar bekerja dan memenangkan calon yang didukung oleh Partai Aceh pada Pilkada 2017.

Pantaun URI.co.id sejumlah massa yang hadir dalam kampanye itu juga menyampaikan yel-yel dan mengangkat sejumlah karton yang berisi tentang permintaan pemecatan Jufri Hasanuddin dari Wasekjen Partai Aceh. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id