Doto Zaini Berkampanye untuk RABU, Stadion Kutacane Jadi Lautan Massa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Doto Zaini Berkampanye untuk RABU, Stadion Kutacane Jadi Lautan Massa

Doto Zaini Berkampanye untuk RABU, Stadion Kutacane Jadi Lautan Massa
Foto Doto Zaini Berkampanye untuk RABU, Stadion Kutacane Jadi Lautan Massa

URI.co.id, KUTACANE – Stadion Haji Syahadat Kutacane, Aceh Tenggara, jadi lautan massa pendukung Calon Gubernur/Wacagub Aceh Zaini Abdullah Nasaruddin (AZAN) dan Paslon Bupati/Wacabup Agara, Raidin-Bukhari (RABU) kandidat nomor urut (1).

Massa RABU juga dihibur oleh artis-artis Ibu Kota Jakarta, Erik Sihotang Cs dengan menyebutkan yel-yel, pilih RABU, menang RABU nomor urut (1).

Dalam kampanye akbar itu juga ada seorang remaja terpaksa diangkat dari kerumunan massa karena pingsan.

Sebelum aksi para Artis Jakarta menghibur massa, diawali pertunjukan tarian pelebat.

Calon Bupati Agara, Raidin Pinim, dalam orasinya, mengatakan, massa pendukung Raidin-Bukhari ( RABU), keringatnya nanti akan digantikan dengan kemenangan dan senyuman pada 15 Februari 2017 karena telah berjuang.

Paslon Bupati/Wacabup Agara, Raidin-Bukhari tidak banyak berjanji pada kampanye akbar itu, namun, mereka hanya memampangkan programnya akan menciptakan pemerintahan yang bersih, infrastruktur, pendidikan, lapangan kerja dan program lainnya.

Dalam orasinya, Raidin-Bukhari, menginginkan kepada massa pendukung setia padanya, bila menginginkan kemenangan ditangan RABU jadi Bupati/Wabup Agara.

Karena kita adalah ini bisa dijuluki pasukan lebat madu dan jangan menjadi penyakit bagi masyarakat di bumi sepakat segenap.

“Insya Allah jika Allah berkehendak, Paslon RABU akan menang jadi Cabup/Wacabup Agara 2017-2022. Kalau ini terwujud, saya berjanji akan menghapus keringat masyarakat dengan senyuman, Insya Allah dihadiri kemenangan pada 15 Februari 2017,” ujar Raidin yang disambut dengan yel-yel, menang RABU, pilih RABU.

Massa setelah usai mendengarkan orasi politik kandidat Bupati/Wabup Agara dan menikmati nyanyian artis Jakarta dan artis lokal Agara, membubarkan diri dengan tenang dan tertib di bawah pengawasan aparat Brimob, TNI Kodim 0108 Agara, dan Satpol PP. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id