Jumat Lusa, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab Gelar Kampanye Akbar di Langsa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jumat Lusa, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab Gelar Kampanye Akbar di Langsa

Jumat Lusa, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab Gelar Kampanye Akbar di Langsa
Foto Jumat Lusa, Abdullah Puteh-Sayed Mustafa Usab Gelar Kampanye Akbar di Langsa

URI.co.id, LANGSA — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa Usab, Jumat (10/2/2016) sore akan menggelar kampanye akbar terbuka di Lapangan Merdeka Langsa.

Calon Gubernur Aceh, Abdullah Puteh, kepada URI.co.id, mengatakan, kampanye akbar yang kita adakan di Langsa ini adalah kampanye terakhir menjelang pelaksanaan Pilkada pada tanggal 15 Februari mendatang.

Kampanye ini dikaitkan juga dengan pagelaran hiburan buat rakyat untuk wilayah Aceh Timur Raya meliputi Langsa, Aceh Tamiang dan Kota Langsa, juga sebagai suatu syukuran atas akan berakhirnya proses Pilkada damai di Aceh.

Panitia penyelenggara kampanye, Heri Iskandar, menyebutkan kampanye ini akan dimeriahkan artis ibu kota “Goyang Pantura – Dwo Wangi”, dan sejumlah artis lainnya juga Band Roliss Banda Melayu asal Medan.

Menurutnya, pihaknya sengaja mengundang artis Dwo Wangi yang juga pernah duet dengan Askia Gootik, Ayu Tinting, dan Roma Irama, karena artis ini sekarang sedang naik daun di tanah air.

“Bahkan kita sedang mengupayakan mendatangkan artis Maya KDI, agar bisa hadir pada kampanye akbar Abdullah Puteh -Sayed Mustafa Usab,” ujarnya. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id