Pasangan Khalili SH-Yusri tak Berkampanye di Blang Asan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pasangan Khalili SH-Yusri tak Berkampanye di Blang Asan

Pasangan Khalili SH-Yusri tak Berkampanye di Blang Asan
Foto Pasangan Khalili SH-Yusri tak Berkampanye di Blang Asan

URI.co.id, BIREUEN– Pasangan calon bupati Bireuen nomor urut diusung Partai Aceh, H Khalili SH/Yusri S Sos M Si MS tidak berkampanye di Lapangan Sepakbola Blang Asan, Peusangan, Bireuen. 

Sebelumnya, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, menetapkan Rabu (8/02/2017) pasangan ini akan berkampanye di lapangan Blang Asan.

Calon wakil bupati Bireuen pasangan nomor urut empat, Yusri  yang didampingi H Khalili kepada URI.co.id, Rabu (08/02/2017) mengatakan, lokasi dan jadwal kampanye yang ditetapkan KIP bukan tidak digunakan atau tidak berkampanye, tetapi mereka akan berkampanye pada 11 Februari mendatang di lapangan sepakbola Cot Batee Geulungku, Pandrah bersamaan dengan kampanye Mualem pada tempat yang sama.

“Kami akan berkampanye akbar  pada 11 Februari di lapangan bolakaki Pandrah bersama-sama dengan kampanye calon gubernur yang diusung PA yaitu Mualem,” kata Yusri. 

Kepada para simpatisan, pendukung dan masyarakat, kata Yusri mengharapkan  dapat memaklumi, dimana jadwal dan lokasi kampanye akbar Bireuen untuk pasangan tersebut hasil kesepakatan bersama maka digeser ke Cot Batee Geulungku, Pandrah, waktu kampanye katanya tetap mulai pukul 14.00 WIB sampai usai shalat Ashar. (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id