Pimpinan Pusat Partai Pengusung Tarmizi–Machsalmina Komit Memenangkan Pilkada | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pimpinan Pusat Partai Pengusung Tarmizi–Machsalmina Komit Memenangkan Pilkada

Pimpinan Pusat Partai Pengusung Tarmizi–Machsalmina Komit Memenangkan Pilkada
Foto Pimpinan Pusat Partai Pengusung Tarmizi–Machsalmina Komit Memenangkan Pilkada

URI.co.id, ACEH UTARA – Pimpinan partai pengusung dan pendukung calon gubernur Aceh nomor urut 1, Dr Ir H Tarmizi A Karim, M.Sc –Ir H T Machsalmina Ali, MM nyatakan komitmennya untuk tetap memenangkan Tarmizi–Machsalmina pada pilkada Aceh 2017-2022.

Hal ini dikatakan Wakil Sekretaris DPP PPP yang juga Koordinator Pemenangan Pemilu untuk wilayah Sumatera dan Aceh, Hasan Husairi Lubis pada silaturahmi dengan ulama dan santri di dayah Dayah Raudhatul Abrar, Nibong , Aceh Utara, Selasa 7 Februari 2017.

“Pimpinan-pimpinan partai pengusung Tarmizi – Machsalmina saeperti PPP, Nasdem, Golkar dan Hanura tetap solid, kita tidak bisa lepas, ketika pilihan itu sudah kita daftarkan ke KIP, maka tidak bisa ditarik lagi dukungan tersebut. Mau tidak mau secara moral kita kuatkan untuk memenangkan paslon tersebut,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, komitmen yang sudah dibangun harus dijalankan dan untuk partai PPP komitmen itu sudah dijalankan mulai dari DPP sampai dengan DPC.

“Partai PPP tetap memegang komitmennya untuk memenangkan pasangan calon nomor 1,” kata Hasan.

Kenapa PPP menjatuhkan pilihannya ke Tarmizi Karim, ia mengatakan karena Tarmizi Karim sosok yang mampu mensejahterakan rakyat Aceh dan juga yang mampu membangun Aceh untuk lima tahun ke depan.

“Pak Tarmizi ahlinya dalam pembangunan dan sesuai perintah agama, serahkan lah sesuatu pekerjaan pada ahlinya dan ia tepat kita pilih untuk kemajuan Aceh ke depan. Saya minta kepada rakyat Aceh percayakan kepemimpinan gubernur Aceh 2017 ke Pak Tarmizi Karim,” jelasnya.

Juga, ia melanjutkan, Partai PPP mewakafkan diri untuk membangun Aceh.

“Sudah saatnya melihat Aceh maju dalam pembangunan dan kesejahteraan, karena kedua tujuannya itu bukan untuk kita, melainkan untuk anak cucu kita,” demikian Hasan Husairi Lubis. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id