Masa Dulmusrid-Sazali Tumpah Ruah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Masa Dulmusrid-Sazali Tumpah Ruah

Masa Dulmusrid-Sazali Tumpah Ruah
Foto Masa Dulmusrid-Sazali Tumpah Ruah

SINGKIL – Masa pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Singkil nomor urut 3 Dulmusrid-Sazali, Selasa (7/2), tumpah ruah di arena kampanye terbuka di lapangan Meriam Sipoly Gunung Meriah. Hujan yang mengguyur kawasan itu tidak menyurutkan semangat masyarakat datang menghadiri kampanye.

Kampanye terbuka paslon dengan akronim Dulsaza itu menghadirkan jurkam mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Kabinet Indonesia Bersatu II, Azwar Abubakar. Kemudian anggota DPR RI dari Partai Amananat Nasional, Muslim Ayub, serta dihibur sejumlah artis seperti Ridho Rhoma, Virgi Lou dan Bergek.

Penampilan ketiga penyanyi itu mebuat histeris masa. Bahkan akibat sesaknya lautan manusia, banyak anak-anak yang terpisah dengan orang tuanya. Beruntung panitia bersama aparat kepolisian yang siaga penuh berhasil membawanya ke URI.co.id utama sehingga bisa dipertemukan dengan orang tuanya setelah diumumkan melalui pengeras suara.

Azwar Abubakar dalam orasinya mengatakan, tidak ada negeri yang miskin. Bila ada yang miskin, itu akibat salah urus sebab pemimpinya tidak amanah dan mampu. Oleh karenanya, ia mewanti-wanti agar warga Aceh Singkil memilih dengan hati nurani. “Pendapat pakar pemerintahan tidak ada negeri miskin, kecuali salah urus,” kata Azwar Abubakar.

Hal senada disampaikan Muslim Ayub. Ia mengaku malu melihat Aceh Singkil yang merupakan daerah pemilihanya berstatus miskin. Agar lekas keluar dari predikat buruk itu, ia mengajak warga memilih bukan karena uang serta iming-iming. Sebab jika calon mengandalkan uang, setelah terpilih dipastikan akan korupsi untuk mengembalikan modalnya. “Pasangan Dulsaza, orang-orang amanah. Mereka orang miskin, dukungan yang kita berikan tanpa pamrih, makanya mereka tak akan korupsi,” teriak Muslim Ayub.

Sementara Dulmusrid yang menyampaikan orasi di dampingi calon wakilnya Sazali, menyampaikan terimakasih. Dirinya tidak menyangka warga antusias hadir pada kampanyenya. “Kampanye ini terselenggara atas sumbangan bapak ibu sekalian. Saya tidak tahu bagaimana membalasnya, selain akan menjalankan amanah yang dipercayakan kepada kami,” kata Dulmusrid dengan suara parau.(de) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id