Abang Becak di Abdya Deklarasikan Dukung Irwandi-Nova | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Abang Becak di Abdya Deklarasikan Dukung Irwandi-Nova

Abang Becak di Abdya Deklarasikan Dukung Irwandi-Nova
Foto Abang Becak di Abdya Deklarasikan Dukung Irwandi-Nova

URI.co.id, BLANGPIDIE – Sebanyak 100 anggota Putra Becak Aceh Barat Daya (Abdya) menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Pilkada 2017, Selasa (7/2/2017).

Deklarasi itu disampaikan oleh ketua Putra Becak Abdya(PBA), Mustafa bersama pengurus seusai menggelar rapat konsolidasi dengan tim pemenangan dan Relawan Irwandi-Nova Kabupaten Abdya seperti Saifannur, Ketua Relawan Abdya, Tarzani, Yoyonk Syarifuddin, Zubir Muntaha dan Ayat, Selasa (7/2) sore di salah satu cafe di kawasan Blangpdie.

Ketua Umum Putra Becak Abdya (PBA), Mustafa mengatakan alasannya mendukung Irwandi mengingat visi-misinya yang telah terbukti saat menjadi gubernur Aceh.

“Kami sudah sepakat dan menyatakan rela dan ikhlas untuk bekerja dan mendukung Irwandi Yusuf menjadi Gubernur Aceh,” ujar Ketum PBA, Mustafa kepada URI.co.id seusai melalukan pertemuan tersebut.

Alasan pihaknya mendukung Irwandi, kata Mustafa, karena relawan dan tim pemenangan telah datang dan mempedulikan abang-abang becak tersebut.

Selain itu, samabungnya, semasa kepemimpinan Irwandi Yusuf masyarakat mikin dan fakir miskin banyak terbantu masalah pengobatan gratis melalui program JKA dan sejumlah program lainnya.

“Kami berharap program ini bisa dilanjutkan, karena ini sangat membantu masyarakat,” katanya seraya mengatakan jika Irwandi terpilih bisa membantu mereka.

Setelah melakukan rapat konsolidasi selanjutnya para abang becak itu melakukan konvoi. (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id