Tergilas Bus, Dua Warga Pidie Tewas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tergilas Bus, Dua Warga Pidie Tewas

Tergilas Bus, Dua Warga Pidie Tewas
Foto Tergilas Bus, Dua Warga Pidie Tewas

IDI – Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kendaraan yang mereka tunggangi, Honda Beat BL 5238 PAH bertabrakan dengan bus Sempati Star BL 7733 AA di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, kawasan Gampong Paya Naden, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu (5/2) pukul 17.00 WIB.

Kedua pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian akibat tergilas bus adalah Fahrul Rizal (19) dan Abdul Khalil (22), keduanya warga Gampong Balue Tanoh, Kecamatan Sakti, Pidie.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto dalam siaran pers yang diterima Serambi, Senin (6/2) mengatakan, kecelakaan itu ketika sepeda motor yang dikemudikan Abdul Khalil membonceng Fahrul Rizal melaju dari arah Banda Aceh.

Setiba di jalan menikung kawasan Gampong Paya Naden, sepeda motor hilang kendali sehingga bertabrakan dengan bus Sempati Star yang melaju dari arah berlawanan dikemudikan Muhammad Akbar (45), warga Gampong Meue, Trienggadeng, Pidie Jaya.

“Sepeda motor masuk ke jalur bus sehingga tabrakan tak terhindari. Sepeda motor beserta kedua orang yang mengendarainya masuk ke kolong bus dan tergilas. Kedua korban meninggal di TKP,” jelas Kapolres Aceh Timur.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim termasuk pengemudi bus untuk dimintai keteranga. (c49) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id