Komisioner KIP Abdya Berkumpul di Komisi A, Ada Apa? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Komisioner KIP Abdya Berkumpul di Komisi A, Ada Apa?

Komisioner KIP Abdya Berkumpul di Komisi A, Ada Apa?
Foto Komisioner KIP Abdya Berkumpul di Komisi A, Ada Apa?

Laporan Komisioner KIP Abdya Berkumpul di Komisi A, Ada Apa? I Aceh Barat Daya

URI.co.id, BLANGPIDIE -Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) memanggil seluruh komisioner KIP Abdya, Selasa (7/2/2017) di ruang Komisi A DPRK Abdya.

Pemanggilan itu dilakukan untuk mempertanyan keabsahan Surat Keputusan (KIP) yang mengaktifkan kembali empat komisioner KIP Abdya dan mempertanyakan surat dukungan PKPI dan Partai Hanura untuk salah satu kandidat.

Ketua Komisi A DPRK Abdya, Iskandar mengatakan pertemuan itu untuk mempertanyakan perkembangan situasi politik di Abdya.

“Akan mempertanyakan keabsahan mereka dan ada hal yang dianggap penting lainnya,” ujar Ketua Komisi A, Iskandar kepada URI.co.id.

Pantauan URI.co.id dalam pertemuan itu, tampak hadir dari pihak DPRK Abdya, wakil ketua DPRK Abdya, Jismi, Ketua Komisi A, Iskandar, Zaman Akli, Mukhlis AW, Mahmud Hasyem dan Nurdianto. Sementara dari pihak KIP Abdya tampak hadir, Ketua KIP Abdya, Elfiza SH MH, Said Masykur, Muhammad Zikri dan Hasbi SPd dan Perwakilan dari Panwaslih Abdya. (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id