Hasbi-Alamsyah Ajak Pendukung tak Tebar Fitnah | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hasbi-Alamsyah Ajak Pendukung tak Tebar Fitnah

Hasbi-Alamsyah Ajak Pendukung tak Tebar Fitnah
Foto Hasbi-Alamsyah Ajak Pendukung tak Tebar Fitnah

* Janji Sejahterakan Rakyat Abdya

BLANGPIDIE – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Barat Daya (Abdya) nomor urut tiga, H Hasbi M Saleh SE-Tgk T Alamsyah Yusfa mengajak para pendukungnya agar tidak saling ejek dan fitnah kandidat yang lain. Hal tersebut disampaikan calon wakil bupati nomor urut tiga, Tgk T Alamsyah Yusfa di depan massa pendukungnya saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye Akbar, di lapangan Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Senin (6/2).

“Saat gob keunong meusibah (terkait gugurnya salah satu kandidat-red), bek tapeugah alhamdulillah, tapi peu ciet, ta peugah Innalillah. Karena pakon? Allah SWT telah menentukan yang terbaik untuk kita semua. Jadi kita jangan mengejek dan fitnah kandidat lain,” kata Tgk T Alamsyah Yusfa.

Menurutnya, dari sembilan calon bupati Abdya yang akan bertarung pada Pilkada 2017 tersebut, Allah telah menetapkan siapa pemenangnya. Sementara manusia hanya bisa berusaha untuk berbuat yang terbaik.

Pimpinan pasantren ini berjanji jika mereka terpilih akan memprioritaskan program-program pada bidang keagamaan. “Cukup sayang, anggaran Rp 1,3 triliun, tidak dikelola dengan baik, jika ta bloe kerupuk dengan peng nyan, peunoh Abdya nyoe ngoen keurupuek. Ta bloe cindoi, peunoh Abdya nyoe, ngon-ngoen teukang cindoi bisa meulangue. Jika kamo diridhai Allah, maka akan mengelola uang ini untuk rakyat,” katanya.

Sementara itu, calon bupati Abdya nomor urut tiga, Hasbi M Saleh mengatakan alasannya maju sebagai calon bupati dan memilih maju jalur independen untuk berbakti lebih banyak untuk rakyat.

“Meunyo loen jak meulampoh meungken ka seunang hudep loen, tapi loen siap mengabdikan diri loen. Setelah pensiun dari polisi untuk berbuat untuk rakyat loen dan masyarakat loen,” kata mantan Kapolres Aceh Timur ini di depan massa dalam jumlah besar.

Selain itu, Hasbi berjanji jika dirinya terpilih sebagai bupati Abdya akan menjadikan pendopo rumah dan tempat untuk rakyat. Pendopo tidak akan dikawal oleh satpam, sehingga masyarakat Abdya bebas masuk dalam Pendopo Abdya.

“Kamoe ka nekat bulan dengan wakil, tidak memperkaya diri kalau Allah mengizinkan amanah ini, tidak kami senang-senang sebagian kelompok, kami yang akan peusenang adalah rakyat-rakyat kami. Singoh rakyat akan kita sejahterakan, akan kita buka lapangan pekerjaaan, akan kita berikan fasilitas pendidikan kepada anak-anak kita,” katanya.

Dalam kampanye akbar itu, juga dimeriahkan Pelawak Aceh T Mukhtaruddin Fatani atau yang kerap disapa Apa Lambak dan penyanyi Marlina Umar. Kehadiran Apa Lambak dan Marlina Umar itu mampu menghipnotis para relawan dan tim pemenangan calon bupati Abdya nomor urut tiga itu.(c50) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id