Peserta Porseni Sabang Dilepas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Peserta Porseni Sabang Dilepas

Foto Peserta Porseni Sabang Dilepas

SABANG – Kota Sabang mengirim sebanyak 120 orang peserta untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) XV yang berlangsung di Takengon 2-9 Agustus 2016. Pelepasan kontingen dilakukan di halaman Kantor Kemenag setempat, Kamis (28/9) oleh Asisten Pemerintahan Setdako Sabang, Sayuthi.

Acara penglepasan ditandai dengan penyerahan bendera petaka kontingen dari Asisten Pemerintahan kepada Ketua Kontingen Porseni Sabang, Azhari Abubakar. Hadir pada acara tersebut, Kadis Pendidikan Drs Misman, Kadispora Andri Nourman, serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Kekamenag setempat.

Sayuthi, dalam sambutannya berharap semoga atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kota Sabang pada Porseni kali ini dapat mengukir prestasi, sehingga untuk tahun-tahun yang akan datang Sabang dapat ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Porseni.

Kalau Sabang dapat menjadi tuan rumah penyelenggara Porseni tentunya akan memberi kontribusi peningkatan ekonomi bagi masyarakat, disamping memperkenalkan Sabang sebagai kota wisata akan terus berkembang sesuai dengan men ingkatnya jumlah kunjungan ke Kota Sabang. “Perlu dicermati bahwa untuk meraih prestasi bukanlah hal mudah seperti membalik telapak tangan, tetapi diperlukan kesungguhan dari semua,”katanya.(az) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id