Turnamen Seulimuem FC Cup Berhadiah Rp 32 Juta | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Turnamen Seulimuem FC Cup Berhadiah Rp 32 Juta

Foto Turnamen Seulimuem FC Cup Berhadiah Rp 32 Juta

BANDA ACEH – Sebanyak 32 tim dari tiga kabupaten dipastikan ambil bagian dalam turnamen sepakbola Seulimeum FC Cup 2016 di lapangan Blang Krie, Simpang Jantho, Aceh Besar. Even berhadiah Rp 32 juta akan dipentaskan mulai 10 Agustus ini.

“Turnamen edisi pertama ini kita mengundang sejumlah tim terbaik dari Kabupaten Pidie, Banda Aceh, dan Aceh Besar. Kepada tim yang sudah mendapat undangan supaya segera mendaftar diri kepada pihak

panitia. Karena, jika sudah memenuhi kuota, kita langsung menutup pendaftaran,” lapor ketua panitia, Suhaimi Vietnam melalui Sekretaris panitia, Jafrizal kepada Serambi tadi malam.

Karena itu, harap Jafrizal, kepada peserta yang ingin ikut dapat menghubungi pihak di 085262368332 (Yazri Alfira), dan juga David Sanjaya (085260168900). “Turnamen bergengsi ini akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Aceh Besar, Saifuddin Yahya. Bahkan, dari hasil konfirmasi terakhir, Pak Cek–sapaan akrab Saifuddin Yahya–siap untuk datang,” ungkap Abu Ijoe–sapaan akrab Jafrizal–.

Dirincikan, pihak panitia menyediakan hadiah kepada juara pertama Rp 15 juta, dan peringkat kedua Rp 10 juta. Sementara untuk juara ketiga dan keempat tak diperebutkan lagi. Kedua tim yang gagal di babak semifinal tersebut akan menerima hadiah masing-masing Rp 3 juta.

Ajang yang menganut sistem gugur itu, lanjut Abu Ijoe, digelar dalam rangka hari jadi Seulimuem FC, HUT HIMAS, dan juga untuk memeriahkan HUT Ke-71 RI. Kecuali itu, dengan turnamen pihaknya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat dan penonton pecinta sepakbola.

Pada kesempatan itu, sekretaris panitia mengakui, kalau pihaknya sudah melakukan segala persiapan terutama perbaikan lapangan, dan

mengenai technical meeting. “Kami mengharapkan dukungan seluruh pihak agar even ini bisa sukses. Kini, turnamen itu sudah siap untuk digelar,” demikian Abu Ijoe.(ran) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id