Berapa Gaji Paul Pogba di Manchester United? | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Berapa Gaji Paul Pogba di Manchester United?

Berapa Gaji Paul Pogba di Manchester United?
Foto Berapa Gaji Paul Pogba di Manchester United?

aceh.Uri.co.id, TURIN – Pertemuan antara Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta dan Staff Eksekutif Manchester United Ed Woodwards sudah terlaksana di Kota Milan, Italia.

Dikutip SuperBall.id dari Gazzetta World, Kamis (28/7/2016), agen Minor Raiola turut serta hadir untuk menegosiasikan perihal gaji.

Berkat hal ini gelandang Juventus Paul Pogba bakal segera hengkang ke Manchester united dalam 48 jam ke depan.

Kesepakatan harga Pogba sudah tercapai di angka 110 juta euro untuk Juventus, dengan komisi untuk agen dibayarkan oleh Manchester United.

Durasi kontrak Pogba di Manchester United akan berlangsung selama lima tahun.

Selain itu gelandang 23 tahun tersebut juga menerima gaji sebesar 13 juta euro pertahaun atau setara dengan Rp 189 miliar.

Gaji yang diterima Pogba di Manchester United naik tiga kali lipat dari gaji yang diterima selama bermain di Juventus, 4,5 juta euro.

Kota Milan Jadi Saksi

Gelandang Juventus Paul Pogba segera hengkang ke Manchester united dalam 48 jam ke depan.

Pertemuan antara Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta dan Staff Eksekutif Manchester United Ed Woodwards sudah terlaksana di Kota Milan, Italia.

Dalam pertemuan turut hadir juga agen Mino Raiola.

Dikutip SuperBall.id dari Gazzetta World, Kamis (28/7/2016), kesepakatan harga Pogba sudah tercapai di angka 110 juta euro untuk Juventus dengan komisi untuk agen dibayarkan oleh Man United.

Meski nominal ini kurang dari apa yang Juventus harapkan sebelumnya (120 juta euro), kesepakatan tetap diterima oleh Juventus.

Dalam kesepakatan ini juga dibahas mengenai kontrak yang bakal diberikan Man United untuk Pogba.

Sembari menunggu persetujuan dari sang pemain yang kini ada di Amerika, Juventus dan Man United hanya tinggal bertemu satu kali lagi untuk menutup kesepatan transfer nanti. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id