Besok, 3.020 Cama Ikut PMB UIN Ar-Raniry | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, 3.020 Cama Ikut PMB UIN Ar-Raniry

Besok, 3.020 Cama Ikut PMB UIN Ar-Raniry
Foto Besok, 3.020 Cama Ikut PMB UIN Ar-Raniry

* Sore Ini Lihat Lokasi Tes

BANDA ACEH – Besok, Rabu (27/7) 3.020 Calon mahasiswa (Cama) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry akan mengikuti ujian seleksi melalui jalur Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Sedangkan hari ini, Selasa (26/7) sore para Cama juga sudah dapat melihat lokasi testing.

Ketua Panitia PMB Lokal, Dr H Muhibbutthabry MAg usai rapat evaluasi PMB Lokal, Senin (25/7) mengatakan, bahwa jumlah calon mahasiswa yang mendaftar jalur PMB lokal sampai Senin sore mencapai tiga ribu lebih dan ini akan terus bertambah.

“Kami mengharapkan kepada calon mahasiswa yang akan mengikuti ujian PMB lokal UIN Ar-Raniry, dapat melihat lokasi, tempat ujian dan mencocokkan nomor ujian pada tempat pelaksanaan ujian pada Selasa sore (26/7), hal ini sangat penting agar pada hari pelaksanaan ujian tidak ada hambatan lagi,” ujarnya.

Untuk itu, Muhib meminta jika ada kendala baik terkait dengan cetak nomor ujian atau hal lainnya, dapat menjumpai langsung panitia di Sekretariat Gedung Akademik atau ICT Center kampus UIN Ar-Raniry.

Hal yang sangat penting lainnya, menurut Muhib bahwa calon peserta tes PMB agar mencetak kembali kartu ujian, hal ini dikarenakan ada penyesuaian ruang ujian. Informasi ini juga telah disampaian melalui pesan singkat (SMS Gateway) kepada seluruh calon mahasiswa. “Kami juga mengharapkan agar informasi ini dapat diteruskan kepada teman-teman yang mungkin tidak menerima SMS karena satu dan lain hal,” ujar Dr H Muhibbutthabry MAg yang juga Wakil Rektor UIN Ar-Raniry.(rel/mis) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id