Puluhan Aktivis Hadiri Deklarasi Sahabat TM Nurlif | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Puluhan Aktivis Hadiri Deklarasi Sahabat TM Nurlif

Foto Puluhan Aktivis Hadiri Deklarasi Sahabat TM Nurlif

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Puluhan aktivis dari berbagai organisasi menghadiri deklarasi Sahabat TM Nurlif di rumah makan Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (3/3/2016).

Amatan aceh.Uri.co.id, Sahabat TM Nurlif ini diketuai oleh Safaruddin SH. Safaruddin mengatakan, Sahabat TM Nurlif adalah kumpulan warga dari berbagai daerah untuk mendukung TM Nurlif sebagai salah satu kandidat gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Di antara aktivis yang hadir pada acara tersebut adalah, koordinator GeRAK Indonesia, Akhiruddin Mahjuddin, aktivis muda Golkar Aceh, Hendra Budian, sejumlah pengurus KNPI Aceh, dan puluhan aktivis dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA).

Deklarasi Sahabat TM Nurlif ini ditandai dengan penyerahan rencong oleh Safaruddin kepada TM Nurlif.

“Rencong ini sebagai simbol ketegasan dan harapan kami agar saat Bang Nurlif jadi gubernur Aceh bisa tegas seperti tegasnya orang Aceh,” kata Safaruddin.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 250 orang itu juga dirangkai dengan memberi santunan kepada 20 anak yatim dari SD 36 Kampung Laksana.

TM Nurlif dalam sambutannya mengatakan, deklarasi Relawan Sahabat TM Nurlif ini menambah daftar sejumlah perkumpulan yang sudah menyatakan dukungan untuk dirinya agar ikut serta dalam Pilkada Aceh 2017.

“Selama ini sudah muncul beberapa relawan yang digagas oleh teman-teman di berbagai daerah, seperti Ngon Nurlif, Rakan Nurlif, Sahabat Nurlif, dan lainnya. Saya berterimakasih, dan ini menjadi gerak awal dari gerak yang lebih panjang Pilkada 2017,” ujarnya.

Catatan Serambinews,com,TM Nurlif yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila (PP), menambah daftar tokoh Aceh yang sudah mendeklarasikan diri atau menyatakan secara terbuka untuk maju sebagai gubernur dalam Pilkada 2017.

Di antaranya, dr H Zaini Abdullah (Gubernur Aceh saat ini), Muzakir Manaf (Wagub saat ini), Irwandi Yusuf (mantan gubernur Aceh), Zakaria Saman (eks petinggi GAM), dan Tarmizi A Karim (Dirjen PMD Kemendagri). (*) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id