Ampon Bang: Lanjutkan Pembangunan Nagan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ampon Bang: Lanjutkan Pembangunan Nagan

Ampon Bang: Lanjutkan Pembangunan Nagan
Foto Ampon Bang: Lanjutkan Pembangunan Nagan

* Mohon Pamit Kepada Warga Jelang Akhir Jabatan

SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya HT Zulkarnaini meminta kepada calon kepala daerah terpilih dalam Pilkada 2017 melanjutkan pembangunan Kabupaten Nagan yang selama ini telah berjalan. “Menjelang akhir jabatan saya sebagai bupati Nagan Raya yang tak lama lagi akan berakhir pada tahun 2017, saya berharap nantinya pembangunan utama kabupaten ini semakin lebih baik dan maju untuk seluruh kepentingan masyarakat di bawah kepemimpin kepala daerah baru pilihan masyarakat,” katanya di sela peringatan HUT ke-14 Kabupaten Nagan Raya di Alun-Alun Suka Makmue kemarin.

Dia menyebutkan selama ini berbagai tahapan pembangunan seperti pembangunan Kompleks Perkantoran Suka Makmue, investasi di bidang tenaga kelistrikan, serta sejumlah pembangunan skala besar telah tumbuh dengan baik di kabupaten penghasil giok tersebut. Ia berharap program pembangunan yang selama ini telah dirintis dari berbagai sisi seperti ekonomi, sosial, pertanian, perikanan, serta lainnya harus dapat dipertahankan kelanjutannya dengan baik.

Mengingat, selama ini sejumlah terobosan pembangunan selama 14 tahun sejak dimekarkan pada 2002 lalu, masih banyak pekerjaan pemerintah yang belum dituntaskan. Seperti belum sepenuhnya jalan di Nagan beraspal, peningkatan ekonomi dan layanan kesehatan yang lebih baik untuk masyarakat. “Meski selama ini ada riak-riak kecil di masyarakat Nagan Raya itu hal biasa. Yang paling penting pemimpin ke depan harus didukung oleh semua lapisan masyarakat,” ujar pria yang akrap disapa Ampon Bang itu.(edi) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id