Relawan GLM Desak Toke Seuem Maju Lagi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Relawan GLM Desak Toke Seuem Maju Lagi

Foto Relawan GLM Desak Toke Seuem Maju Lagi

LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah alias Toke Seuem, telah memastikan tidak akan maju lagi dalam Pilkada 2017 nanti. Namun Relawan Gerakan Langsa Membangun (GLM) tetap mendesak agar Toke Seuem kembali maju.

Desakan tersebut disampaikan Ketua Relawan GLM B Priyadi kepada wartawan, Rabu (2/3). Relawan ini dideklarasikan beberapa hari lalu, bertujuan untuk mendesak Usman Abdullah kembali mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Langsa.

Priyadi mengatakan, kepemimpinan Toke Seuem dinilai cukup berhasil dalam membangun Kota Langsa. Oleh karena itu, pembangunan tersebut perlu dilanjutkan agar tidak terjadi stagnasi.

Karena itu, sambungnya, relawan GLM telah menyiapkan diri untuk mendukung Toke Seuem. “Kita serius dan dalam waktu dekat kita akan membentuk struktur relawan hingga ke tingkat gampong untuk mensukseskan Toke Seuem,” kata Priyadi.

GLM lanjut dia, akan mendesak Toke Seuem mencalonkan diri. Partai Aceh (PA) juga diharapkan dapat kembali mengusung Usman Abdullah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE yang kerap disapa Toke Seuem menyatakan tidak akan maju lagi dalam pemilihan wali kota Langsa 2017. Toke mengatakan keputusan ini demi untuk berjalannya proses regenerasi Partai Aceh (PA) Kota Langsa.

Usman Abdullah juga mengajak semua kader maupun simpatisan PA menyatukan langkah bersama-sama memenangakan cawalkot yang diusung PA. Menurutnya, keputusan PA Langsa mencari figur baru sangat tepat, demi membangun partai agar lebih baik ke depan.

“Saya sangat mendukung keputusan DPW PA Langsa untuk regenerasi di tubuh PA, dan segala keputusan yang diambil partai saya tetap mendukung serta tidak akan melawan, apalagi bersaing dengan rakan-rakan saya sendiri,” ungkap Toke Seuem, kepada Serambi Senin (29/2).(zb) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id