BRI Tambah 12 ATM di Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BRI Tambah 12 ATM di Banda Aceh

BRI Tambah 12 ATM di Banda Aceh
Foto BRI Tambah 12 ATM di Banda Aceh

BANDA ACEH – Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun ini akan menambah 12 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Banda Aceh. Mesin ATM itu akan ditempatlan di lokasi strategis atau di tempat ramai, namun belumada ATM, seperti yang sudah dilakukan BRI selama ini.

Pemimpin Cabang BRI Banda Aceh, Abdul Rais, menyampaikan hal ini saat berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia, Banda Aceh, Rabu (20/7). Kedatangannya bersama Manajer Pemasaran BRI Cabang Banda Aceh, Giyarhadi Wahada diterima Pemimpin Perusahaan Serambi, Mohd Din, Manager Keuangan, Budi S Anam, Manager Iklan, Hari Teguh Patria, Manager Sirkulasi, Saiful Bahri, Manager Percetakan Komersil, Firdaus, dan Manager Promosi, M Jafar.

Abdul Rais menyebutkan, mesin ATM yang sudah ada di Banda Aceh 116 unit mesin, sehingga dengan adanya tambahan 12 unit mesin baru menjadi 128 unit.

“Lokasi pemasangan mesin ATM baru ini di antaranya di Rumah Sakit Islamic Jalan Mr Moh Hasan Bathoh, Hermes Mall, Kantor Keuangan Kodam Neusu, dan di Lam Glumpang Swalayan,” sebutnya.

Selain itu tambah Abdul Rais, ada beberapa titik ATM BRI akan direlokasi ke titik lainnya, di antaranya yang di Dhapu Kupi direlokasi ke SPBU Mr Moh Hasan Bathoh, yang di Hotel Permata Hati direlokasi ke Kantor Serambi Indonesia, dan yang di BRI Kantor Cabang Banda Aceh direlokasi ke SPBU Kampung Mulia, Banda Aceh.

Abdul Rais juga menyebutkan, tahun ini juga BRI Cabang Banda Aceh gencar mengembangkan mesin ATM yang dapat digunakan untuk setor dan tarik tunai sekaligus atau Cash Recycling Machine (CRM) untuk efisiensi.

“Untuk tahun ini kita juga menambah empat unit CRM di Banda Aceh,” imbuhnya.

Menurut Abdul Rais, pada akhir Ramadhan 1437 Hijriah juga erjadi peningkatan penggunaan CRM, terutama yang di kawasan Pasar Atjeh, Banda Aceh. Pemakaian utamanya yakni para pedagang di seputaran pusat perbelanjaan Kota Banda Aceh. (avi) (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id