Aceh Besar Adakan Sosialisasi Pilkada | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Aceh Besar Adakan Sosialisasi Pilkada

Foto Aceh Besar Adakan Sosialisasi Pilkada

BANDA ACEH – Pemkab Aceh Besar melalui Badan Kesbangpol dan Linmas setempat mengadakan sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) ke 23 kecamatan di kabupaten itu. Kegiatan tersebut dimulai di Kantor Camat Kota Jantho, Rabu (2/3) yang dibuka Asisten I Setdakab Aceh Besar, Drs Mukhtar MSi.

Turut hadir, Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Aceh Besar, Cut Umran SH MSi, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhammad Basir SSTP MSi, Camat Kota Jantho, Budi Santosa SSTP, Muspika Kota Jantho, dan tokoh masyarakat.

Ketua Panitia, Muhammad Kamil SSTP MSi menjelaskan, sosialisasi itu diikuti tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan Muspika setempat. “Untuk setiap kecamatan, pesertanya 50 orang. Sosialisasi itu akan berlangsung di 23 kecamatan pada waktu berbeda,” katanya. Adapun narasumber yang diundang, sebutnya, adalah Hafidh Hs (anggota KIP Aceh Besar) dan Ilham Saputra (fasilitator pemilu).

Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah SSos yang diwakili Asisten I, Drs Mukhtar MSi mengungkapkan, Pilkada di Aceh dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017. Saat Pilkada nanti, ia mengimbau kepada semua warga yang sudah mendapat hak suara agar menggunakan hak pilih tersebut.

Ia juga berharap Pilkada 2017 nanti akan berlangsung secara damai, demokratis, dan sukses. “Untuk itu, dukungan dan partisipasi semua lapisan masyarakat sangat dibutuhkan,” pungkas Mukhtar.(jal) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id