Besok, Pendaftaran Fun Bike HUT Abdya Dibuka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, Pendaftaran Fun Bike HUT Abdya Dibuka

Foto Besok, Pendaftaran Fun Bike HUT Abdya Dibuka

BLANGPIDIE – Panitia pendaftaran kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) dalam rangka HUT ke-14 Aceh Barat Daya (Abdya) bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, Selasa (19/7) besok mulai membuka pendaftaran.

“Acara fun bike dan fun walk ini akan diselenggarakan pada 31 Juli yang direncanakan di Lapangan Bola Kaki Pulau Kayu Susoh atau Lapangan Bola Kaki Pante Perak Susoh,” ujar Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indonesia Mohd Din kepada Serambi kemarin. Menurutnya pendaftaran fun bike dan fun walk tersebut gratis. Masyarakat dapat mendaftar di Kantor Perwakilan Serambi Indonesia Blangpidie, Jl Cut Aloh No 5, Desa Keude Paya, Blangpidie dan Sekretariat HUT ke-14 Abdya di Kantor Bupati Abdya, Komplek Perkantoran, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Blangpidie.

“Bagi pendaftar pertama hingga 2.200 akan mendapat baju. Acara ini akan dilepas bupati dengan rute untuk fun bike menempuh jarak 12 Km dan fun walk 1 Km,” ungkapnya.

Pertemuan finalisasi kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Abdya Jufri Hasanuddin, Sekda Ramli Bahar, Asisten Pemerintahan/Ketua Panitia HUT Abdya M Hanafiah AK dan Kabag Humas Abdya Zalsufran. Sementara dari Harian Serambi Indonesia hadir Pimpinan Perusahaan Mohd Din didampingi Manajer Promosi M Jakfar, Manajer Percetakan Umum Firdaus dan Kepala Perwakilan Serambi Blangpidie Zainun Yusuf. “Kita buka kesempatan seluasnya agar bisa menghadirkan peserta lebih dari 7.000 orang,” ujar bupati.

Peserta yang beruntung akan mendapat doorprize berupa satu unit sepeda motor, dan puluhan juta hadiah menarik lainnya. Ketua Panitia HUT Abdya M Hanafiah AK mengatakan selain fun bike dan fun walk, panita juga menggelar kegiatan grass track pada 31 Juli dan kegiatan lainnya. “Puncak HUT akan dilaksanakan 13 Agustus, sekaligus ulang tahun keempat pemerintah JIHAD di Lapangan Pulau Kayu. Juga diisi dengan ceramah akbar oleh H Zulkifli M Ali Lc MA dari Padang serta penyerahan hadiah kepada pemenang lomba,” ujarnya.(c50/nun) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id