Bupati Galus Lantik 4 Camat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati Galus Lantik 4 Camat

Foto Bupati Galus Lantik 4 Camat

BLANGKEJEREN – Bupati Gayo Lues, Ibnu Hasim melantik 4 camat di lobi kantor Bupati di kabupaten tersebut, Sabtu (16/7) petang. Bersamaan dengan itu juga dilantik pejabat eselon II, III dan IV lainnya. Acara ini dihadiri perwakilan Muspida plus dan sejumlah jajaran kepala dinas badan kantor di lingkungan Pemkab setempat.

Sejumlah pejabat yang dilantik terlihat tegang, sebelum panitia dari BKPP membacakan satu persatu nama pejabat eselon II, III dan IV. Bahkan dua pejabat yang dilantik itu untuk dikukuhkan, yakni PJ Camat dikukuhkan menjadi camat definitif dan dua pejabat eselon II.

Bupati Galus Ibnu Hasim dalam sambutannya mengatakan, pejabat struktural yang dilantik di lingkungan Pemkab sebagai ajang penyegaran organisasi di unit kerja. Termasuk untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah perangkat kerja kabupaten. Disamping itu untuk meningkatkan kinerja dan disiplin kerja para pejabat yang baru dilantik dalam mengembangkan karier. Pejabat yang baru dilantik agar menyesuaikan diri di tempat tugas baru sesuai dengan tuntutan organisasi dan tanggung jawab yang telah diamanahkan.

“Para pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat bertugas dan senantiasa menjaga rahasia negara maupun integritas dan menjunjung tinggi netralitas PNS,” kata Bupati Galus.

Kemudian dilanjutkan dengan salam salaman sebagai ucapan selamat dari undangan maupun pejabat yang hadir, kepada para pejabat yang baru dilantik.

Keempat camat yang dilantik dan dikukuhkan tersebut yakni, Camat Putri Betung, Said Wintareza (dikukuhkan), Camat Dabun Gelang, Zainal Abidin SE mengantikan camat sebelumnya Amrin ST (pejabat eselon II). Ia mendapat jabatan baru sebagai Asisten II. Kemudian Camat Blangpegayon Meutia Khatmi (dikukuhkan) dan Camat Blangjerango Syahrulmas yang sebelumnya menjabat Kabid Mutasi pada BKPP. Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Anjang Saiful M.

Selain itu, Drs Rasidin (penjabat eselon II) dilantik menjadi kepada Dinas Syariat Islam. Sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra di Sekdakab. Ia mengisi kekosongan jabatan Kadis Syariat Islam yang ditinggalkan Drs H Awaluddin yang telah pensiun sebulan lalu. Jabatan Dinas Syariat Islam itu sebelumnya sempat di isi oleh pejabat sementara Drs Wahab Makmur. Sementara itu puluhan pejabat eselon IV dilantik menduduki jabatan sebagai kabid dan kasi di SKPK tersebut.(c40) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id