Datsun Risers Expedition Sambangi Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Datsun Risers Expedition Sambangi Aceh

  • Reporter:
  • Kamis, Maret 3, 2016
Foto Datsun Risers Expedition Sambangi Aceh

BANDA ACEH – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun Indonesia menggelar perjalanan inspiratif keliling Indonesia bertajuk “Datsun Risers Expedition (DRE). Even gelombang Ke-4 itu akan dilaksanakan di Sumatera yang dimulai dengan menyambangi Aceh. Pelepasan tim DRE yang terdiri atas 15 risers dalam lima konvoi mobil Datsun diadakan di Ring Road Coffee, Batoh, Banda Aceh, Rabu (2/3).

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja dalam konferensi pers di warkop itu mengatakan, Datsun Risers Expedition telah melewati 100 kota di Pulau Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV).

“Melalui ekspedisi dari tanah rencong ke Medan, kami ingin mendekatkan diri dengan risers di Aceh. Sebab, kami yakin Aceh punya potensi pasar yang penting bagi Datsun. Kami juga sedang membangun diler yang kemungkinan akan selesai pada tahun 2016,” ujar Indriani seraya menyatakan ‘risers’ adalah sebutan bagi pengemudi Datsun yang berarti seseorang yang punya antusiasme tinggi untuk maju.

Menurutnya, DRE dimulai sejak Mei 2015–bertepatan dengan setahun peluncuran brand Datsun di Indonesia. “Sesuai semangat brand Datsun yaitu dream-access-trust, Datsun melalui DRE ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan memberi kesempatan kepada risers untuk menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca, mengenal luasnya jaringan diler Datsun di seluruh Indonesia, serta mengajak risers untuk terlibat dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun,” jelasnya. Kegiatan CSR Datsun, sebutnya, antara lain berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SDN Lamreh.(fit) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id