Stok BBM di SPBU Pante Perak Susoh Kosong | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Stok BBM di SPBU Pante Perak Susoh Kosong

Stok BBM di SPBU Pante Perak Susoh Kosong
Foto Stok BBM di SPBU Pante Perak Susoh Kosong

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

aceh.Uri.co.id,BLANGPIDIE- Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pante Perak, Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kosong pada  pada H-1 lebaran Idul Fitri 1437 H, Selasa (5/7/2016).

Bahan bakar jenis premium, solar dan pertamax, dilaporkan tidak tersedia sepanjang hari Selasa, sehingga sangat mengecewakan pengguna kendaraan bermotor.

Pantauan aceh.Uri.co.id sampai pukul 17.50 WIB, suasana di SPBU Pante Perak, Susoh tampak sepi dan kosong melompong.

Tidak ada karyawan di lokasi sehingga tidak diperoleh konfirmasi tentang penyebab stok BBM justru terputus pada H-1 lebaran.

Dampak terputus persediaan BBM di SPBU Pante Perak, Susoh, maka ratusan sepeda motor (sepmor) dan mobil menyerbu BBM (premium dan solar) yang tersedia di SPBU Ruslan di Keude Paya, Blangpidie.

Sampai pukul 18.00 WIB, masih terlihat antrean panjang sepmor dan mobil  di SPBU tersebut.

“Antren kendaraan seperti ini terjadi sejak Selasa siang, tadi. Sedangkan pasokan BBM bensin sudah masuk dari Pertamina dua mobil tanki, siang tadi,” kata petugas SPBU Keude Paya.

Karena stok BBM hanya tersedia di satu SPBU, diperkirakan menjadi kendara kegiatan takbiran Idul Fitri, Selasa malam, ini, karena banyak kendaraan butuh bensin dan solar. (*) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id