Pegadaian Galeri24 Banda Aceh Resmi Dibuka

oleh

BANDA ACEH – PT Pegadaian Galeri Dua Empat (Galeri24) yang merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) resmi membuka distronya di Jalan Imam Bonjol Nomor 14, Kampung Baru, Banda Aceh, Jumat (17/5).

Galeri24 menjadi bagian dari Pegadaian yang khusus menjual emas batangan dan perhiasan. CEO PT Pegadaian Galeri 24, Arifmon mengatakan kehadiran Galeri24 menjadi pengembangan bisnis perseroan, khususnya dalam bisnis perdagangan emas,mulai emas batangan, logam mulia, dan perhiasan.

Menurut Arifmon, satu diantara investasi yang menjanjikan dan mudah adalah emas, karena itu perdagangan emas dipilih sebagai bentuk ekspansi pengembangan PT Pegadaian. Disamping itu, Galeri24 juga melayani pembelian emas secara angsuran atau dicicil. Artinya untuk pembiayaan bisa dibantu oleh Pegadaian. “Makanya kita hadir satu atap, apabila ingin membeli perhiasan namun uang belum cukup. Maka bisa berkoordinasi dengan Pegadaian untuk talangan pembiayaannya,” kata Arifmon.

Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan mengatakan Pegadaian Galeri24 yang diresmikan tersebut merupakan yang pertama di Aceh. “Sekarang orang tren belanja di market place, maka kita buat juga market place-nya katalog Galeri24. Setelah melihat berbagai bentuk emas di katalog tersebut secara online, maka untuk melihat bentuk fisiknya bisa langsung ke Pegadaian Galeri24,” katanya.

Dikatakan, dalam hal ini nasabah dapat juga membeli emas yang diinginlan secara online atau datang langsung ke Pegadaian Galeri24. “Emas-emas yang tersedia di Galeri24 adalah emas baru yang berasal langsung dari distributor Untung Bersama Sejahtera (UBS), Hartono Wira Tanik (HWT), Lotus, Hala Gold, dan PT Antam,” sebut Ferry.

Pihaknya juga memberikan diskon bagi nasabah yang membeli emas perhiasan di Galeri24 senilai Rp 55.000/nasabah. Promo iniberlaku hingga 31 Mei 2019. Selain itu juga ada diskon hingga 10 persen untuk masing-masing perhiasan, seperti kalung, cincin, gelang, dan anting selama persediaan barang masih ada. Peresmian Pegadaian Galeri 24 ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 60anak yatim sekaligus buka puasa bersama. “Ke 60 anak yatim itu juga dibukakan tabungan emas di Pegadaian,” kata Ferry Hariawan. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!