Ini Lokasi Perlombaan Cabang MTR Nagan Raya

oleh

SUKA MAKMUE – Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Tahun 2019 Gerakan Pramuka tingkat Provinsi Aceh di Nagan Raya yang akan dilaksanakan pada 16-21 Mei memperlombakan 6 cabang. Masing-masing adalah, tilawah Quran, fahmil Quran, khattil Quran, syarhil Quran, dan hifzil Quran.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Nagan Raya, Saiful Bahri selaku panitia MTR Bidang Publikasi kepada Serambi, Kamis (16/5), merincikan, lokasi setiap cabang yang akan diperlombakan pada MTR tahun ini. Untuk cabang tilawah Quran, jelasnya, akan berlangsung di mimbar utama Alun-alun Suka Makmue dengan penanggung jawab Asmaul Husna, M Syarif Usman, dan Said Muzhar.

Cabang fahmil Quran akan dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan dengan pemandu Zaina Wati dan Eka Yulinda. Sedangkan, cabang khattil Quran akan dipentaskan di SKB Suka Makmue dengan pemandu Syarifah Adian dan Edi Wisma. Lalu, cabang syarhil Quran di Kompleks Baiturrahim Simpang Peut, Kecamatan Kuala dengan pemandu Sri Hayatun Fajri dan Nurabdi. “Sementara cabang hifzil Quran digelar di lapangan Dinas Syariat Islam, Suka Makmue dengan pemandu Muzaihirin dan Miskal,” jelasnya.

Saiful Bahri menerangkan, semua lokasi perlombaan itu sudah disterilkan dan sudah siap untuk digunakan. Sedangkan para peserta pada Kamis kemarin, juga terus berdatangan di seluruh kabupaten/kota di Aceh. “Semua pemondokan juga telah dipersiapkan untuk para kafilah. Kita di Nagan Raya sebagai tuan rumah tentunya mengharapkan pelaksanaan MTR 2019 ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” harap Saiful Bahri.(c45) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!