Tolak Gerakan People Power, Bupati Tamiang Ingatkan Warga tidak Terbujuk ke Jakarta

oleh

Uri.co.id, KUALASIMPANG – Pemkab Aceh Tamiang beserta elemen masyarakat menolak gerakan people power dan mengimbau masyarakat tidak terbujuk berangkat ke Jakarta. 

Dalam sebuah pernyataannya yang diterima Uri.co.id, Kamis (16/5/2019), Bupati Aceh Tamiang H Mursil secara tegas menolak gerakan people power yang akan dipusatkan di Jakarta, 22 Mei, nanti. 

Dia pun mengingatkan masyarakat Aceh Tamiang tidak terbujuk ajakan berangkat ke Jakarta untuk bergabung dalam aksi people power ini. 

“Kami menolak adanya ajakan dan imbauan gerakan people power terhadap masyarakat Aceh Tamiang untuk berangkat ke Jakarta,” kata Mursil. 

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon juga mengutarakan hal serupa.

Selain mengapresiasi kinerja KIP, Panwaslu dan seluruh aparat keamanan, dia pun secara tegas menolak gerakan people power. 

“Kami menolak gerakan people power dan ajakan masyarakat Aceh Tamiang ke Jakarta,” kata Fadlon. 

Penolakan people power juga disampaikan sejumlah elemen masyarakat lainnya, seperi Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Aceh Tamiang Abdul Muin, Ketua DPD Badkom Pemuda dan Remaja Masjid Ingonesia (BKPRMI) Syafaruddin, Ketua Aceh Tamiang Komunitas Mobil (Atakamo) Muhammad Husni, dan Datok Penghulu di Seruway, Muhammad Basir.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!