PT SBA Bantu 5.000 Zak Semen untuk Aceh Besar

oleh

JANTHO – PT Solusi Bangun Andalas (SBA/PT SAI) Lhoknga membantu 5.000 zak semen PCC untuk Pemkab Aceh Besar yang akan disalurkan untuk pembangunan 604 meunasah, 158 masjid, dan 33 dayah/pesantren tipe C di wilayah tersebut.

Penandatanganan berita acara serah terima bantuan berlangsung Rabu (15/5) malam di Hotel Permata Hati, Meunasah Manyang, Aceh Besar antara GA & Comrel Manager PT SBA Aidil Azwani dan Sekda Aceh Besar Drs Iskandar MSi disaksikan oleh Kadis Lingkungan Hidup Aceh Besar Syukri dan Kabid Sapras Aceh Besar Armia.

Sekda Aceh Besar kepada Serambi mengatakan bantuan dari PT SBA tersebut akan ikut mendukung program Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Aceh Besar.

“Nanti ketika Pak Bupati turun ke masjid-masjid, meunasah, dan pesantren/dayah dalam rangka safari Ramadhan 1440 beliau akan menyerahkan langsung DO semen tersebut kepada panitia pembangunan. Program ini sudah berlangsung lama dan diharapkan terus berlanjut,” kata Sekda Aceh Besar.

GA & Comrel Manager PT SBA, Aidil Azwani mengatakan, pihaknya memberikan perhatian serius kepada masyarakat lingkungan yang selama ini telah ikut membantu dan menjaga perusahaan sehingga bisa lancar beroperasi. “PT SBA selalu berkomitmen untuk peduli lingkungan, termasuk membantu berbagai program pemerintah daerah. Kerja sama dengan Pemkab Aceh Besar selama ini kami nilai sudah cukup bagus,” kata Aidil.(nas) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!