Angkasa Pura II Kantor Cabang Sultan Iskandar Muda Santuni 300 Anak Yatim

oleh

BANDA ACEH – Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Yos Suwagiyono menyerahkan santunan kepada 300 anak yatim yang berada di sekitar Bandara SIM berupa uang tunai Rp 200.000, dan perlengkapan shalat senilai Rp 150.000 untuk masing-masing anak.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan santunan anak yatim, Bandara Sultan Iskandar Muda dan masyarakat sekitar bandara diberkahi oleh Allah SWT,” kata Yos Suwagiyono dalam acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, di Kantor Angkasa Pura II, Rabu (15/5).

Ia berharap ke depan bandara tersebut dapat memberikan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, serta memohon doa dari masyarakat agar keamanan, ketertiban dan kenyamanan bandara selalu terjaga, sehingga dapat lebih maju lagi nantinya. Penyerahan santunan tersebut dibarengi dengan acara buka puasa bersama komunitas bandara yang bertujuan untuk meningkatkan kekerabatan, baik sesama internal maupun eksternal bandara. Kegiatan ini dihadiri Camat Blang Bintang, Camat Kuta Baro, para kepala desa atau keuchik, tokoh masyarakat, karyawan bandara SIM, dan komunitas bandara seperti Airnav, Polsek, Koramil, Pospol, CIQ, Airline, Groundhandling, dan Pertamina. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!