Impelma Banda Aceh Gelar Program Kampung Quran

oleh

Impelma Matangkuli Adakan Program Kampung Quran

Uri.co.id, LHOKSUKON– Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh mengadakan program kampung Alquran selama  17 hari mulai Rabu (15/5/2019) di Masjid Al Khalifah Ibrahim, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara bagi pelajar dan siswa. Program tersebut meliputi Tahfidz Alquran, tahsin dan pelatihan dai yang dibuka Camat Matangkuli, Zulkifli.

“Ada 70 peserta yang mendaftar dalam kegiatan tersebut. Mereka adalah siswa dan Pemuda dari Kecamatan Matangkuli, Kecamatan Tanah Luas, Lhoksukon dan Paya Bakong,” ujar Ketua Umum Implema Banda Aceh,  Rifki Ismail SAg didampingi Panitia, Alfadil Muhammad, dalam siaran pers yang diterima Uri.co.id, Rabu (15/52019).

Mereka nantinya akan dibimbing oleh tiga ustad, yaitu Ustad Islah Lc, Tgk Aiyub (qori), Tgk Hafidz Almansuri (qari dan hafidz), Tgk Fadli (tahsin), Akbar Miswari ( yang mengajar dai).

“Kegiatan ini digelar untuk menanamkan karakter Qurani pada jiwa pemuda masa kini untuk menjadi hafidz – hafidzah yang berkompeten,” pungkas Rifki.(*) 
    

 
 

 
 
Area lampiran
 
 
  ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!