Ungkap Teror Granat di Pendopo Bupati Abdya, Polisi Mulai Periksa Tiga Saksi

oleh

Ungkap Teror Granat di Pendopo Bupati Abdya, Polisi Periksa Tiga Saksi

Uri.co.id, BLANGPIDIE – Aparat Polres Abdya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap teror granat di depan Pendopo Bupati Abdya pada Selasa (14/5/2019).

Upaya mengungkap kasus itu, polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi sejak Rabu (15/5/2019).

Kapolres Abdya AKBP Moh Basori SIK yang dihubungi Uri.co.id menjelaskan, tiga saksi yang diperiksa masih untuk petunjuk awal, namun keterangannya belum mengarah.

“Kita masih melakukan pemeriksaan,” katanya. Tapi, Kapolres tidak menjelaskan identitas tiga saksi yang diperiksa.

Kapolres Abdya kembali mengatakan, pihaknya bersama jajaran terus bekerja untuk mengungkapkan pelaku dan motif dari kasus meletakkan satu granat jenis nenas di bahu jalan nasional depan di pagar Pendopo Bupati Abdya.

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan data atau informasi/keterangan yang dapat dijadikan petunjuk,” kata Kapolres Abdya.

Karenanya, sangat diharapkan bantuan masyarakat memberikan keterangan-keterangan yang mengarah untuk mengungkapkan kasus menggegerkan itu.

Kapolres AKBP Moh Basori kembali mengharapkan masyarakat agar tetap tenang selama menjalankan ibadah puasa.

“Kami dari Polres Abdya terus bekerja keras untuk  berikan jaminan keamanan kepada masyarakat,” katanya.

Diberitakan, satu granat nenas yang diduga masih aktif ditemukan di bahu jalan nasional depan pagar Pendopo Bupati Abdya, kawasan Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Selasa siang.

Informasi yang diperoleh Uri.co.id dari sejumlah sumber, granat nenas itu diletakkan oleh seseorang yang mengemudikan mobil Toyota Avanza warna hitam sekitar pukul 10.15 WIB, Selasa (14/5/2019).

Setelah meletakkan granat di lokasi bahu jalan nasional, mobil tersebut langsung tancap gas ke arah Banda Aceh.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!