Oknum Polisi Dituduh Cabul di Periksa Propam | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Oknum Polisi Dituduh Cabul di Periksa Propam

Foto Oknum Polisi Dituduh Cabul di Periksa Propam

 
* Empat Saksi Dimintai Keterangan

BANDA ACEH – Dua oknum polisi yang juga anggota Polsek Krueng Raya, yang dituduh berbuat cabul terhadap Seruni (16) siswi SMA di Aceh Besar, Selasa (1/3) di periksa penyidik bidang Profesi dan pengamanan (Propam) Polda Aceh. Selain dua oknum polisi itu yakni, Bripka DP dan Brigadir DA, penyidik juga telah memeriksa empat saksi termasuk korban.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Nurfallah yang ditanyai Serambi Selasa (1/3) mengatakan, dua oknum polisi yang diduga mencabuli siswi salah satu SMA di Aceh Besar pada Sabtu 20 Februari 2016 itu, telah diperiksa intensif di Propam Polda Aceh.

“Keduanya masih diperiksa terkait laporan pencabulan yang dilaporkan dan diduga dilakukan oleh kedua oknum tersebut. Lalu sejauh ini mereka belum ditahan,” kata Dir Reskrimum.

Menurutnya selain Bripka DP dan Brigadir DA dua oknum yang diduga terlibat sudah diperiksa, kemarin penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Aceh, juga meminta keterangan empat saksi, yakni rekan-rekan korban yang mengaku ikut dicegat dan dibawa ke Polsek malam kejadian itu serta saksi lainnya. “Kasusnya masih kita dalam penyelidikan,” demikian Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Nurfallah.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua anggota Polsek Krueng Raya, masing-masing Bripka DP dan Brigadir DA dituduh telah mencabuli seorang siswi SMA di Aceh Besar. Kasus memalukan itu telah dilaporkan orang tua korban ke Polda Aceh. Dugaan pelecehan seks yang menimpa Seruni (16) nama samaran, terjadi Sabtu 20 Februari 2016 lalu. (mir) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id