Mayat Ditemukan di Krueng Aceh Berjenis Kelamin Laki-laki, Sekarang Berada di RSUDZA

oleh

Mayat Ditemukan di Krueng Aceh Berjenis Kelamin Laki-laki, Sekarang Berada di RSUDZA 

Uri.co.id, ACEH BESAR – Mayat misterius yang ditemukan terapung di Krueng Aceh, Gampong Weu Siteh, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (14/5/2019) sore, berjenis kelamin laki-laki laki-laki.

Namun, sampai sejauh ini identitas pria malang tersebut belum diketahui, sehingga masih belum dapat dipastikan warga mana.

Kapolres Aceh Besar, melalui Kapolsek Sukamakmur, Iptu Suriya SHi yang dihubungi Uri.co.id mengungkapkan selama ini tidak ada warga di kecamatannya Sukamakmur yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Terkait belum diketahui sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan oleh pemancing, dengan posisi terapung dan tersangkut di ranting pohon di aliran Krueng Aceh itu.

Iptu Suriya mengaku sudah menyebarluaskan informasi penemuan mayat itu ke seluruh Polsek di jajaran Polres Aceh Besar.

“Kondisi jenazahnya sudah sangat memprihatinkan, di samping sudah kembung dan memunculkan bau, wajah dari korban sudah tidak dapat dikenali lagi, karena diperkirakan sudah empat hari meninggal dan terapung di air,” ungkapnya.

Ia pun mengharapkan kepada warga yang ada kehilangan anggota keluarganya bisa mengecek ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

“Kami berharap identitas mayat ini cepat terungkap, sehingga kita bisa menelusuri bagaimana almarhum meninggal dunia,” pungkas Iptu Suriya.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!