PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB NSO Buka Puasa Bersama dan Santuni 500 Yatim | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB NSO Buka Puasa Bersama dan Santuni 500 Yatim

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB NSO Buka Puasa Bersama dan Santuni 500 Yatim
Foto PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB NSO Buka Puasa Bersama dan Santuni 500 Yatim

ACEH UTARA – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB pada Senin (20/6) mengadakan buka puasa bersama antara manajemen PHE pusat dengan seluruh pekerja PHE NSB NSO dana nak yatim.

Dalam kegiatan tersebut PHE NSB NSO juga menyerahkan santunan anak yatim yang secara simbolis kepada sepuluh orang anak yatim dari total Lima ratus anak yatim yang berasal dari desadesa di sekitar wilayah operasi PHE NSB NSO.

Santunan secara simbolis diserahkan langsung oleh President Director PHE R. Gunung Sardjono Hadi, didampingi oleh Direktur Operasi danProduksi PHE, Beni J Ibradi, ice Pesident PPRM Pertamina, Iceu Cahyani, General Manager PHE NSB, Adi Harianto, HR & General Support Manager PHE NSB, Hudi Darminto, PHE NSB NSO Field APO Manager, ndra Sakti, dan Superintendent Field HR & General Support PHE NSB NSO, Armia Ramli.

Dalam kata sambutannya,President Director PHE R. Gunung Sardjono Hadi mengatakan penyerahan santunan kepada anak yatim tersebut merupakan bentuk rasa syukur PHE dan seluruh pekerja atas pencapaian yang sudah dihasilkan selama ini. “Alhamdulillah atas semua pencapaian yang sudah berhasil kita usahakan selama ini, dan berbagi dengan sesamekhususnya masyarakat tetangga perusahaan, merupakan suatu bentuk rasa syukur atas semua keberhasilan dan keselamatan kerja yang sudah kita capai selama ini,” ujar Gunung Sardjono.

Selain menyantuni anak yatim, menjelang bulan Ramadhan PHE NSB NSO jugatelah melakukan bakti sosial kebeberapa desa disekitar wilayah kerjanya, dengan melakukan pembersihan sarana ibadah desa (Meunasah)dan juga menyerahkan sejumlah bantuan bahan bangunan untuk pembangunan tempat wudhuk dan lain-lain.(*) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id