KNRP Bireuen Galang Dana untuk Palestina, Target Capai Rp 200 Juta Tahun Ini

oleh

Uri.co.id, BIREUEN – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) perwakilan Bireuen, menggalang dana untuk rakyat Palestina, di Bundaran Simpang Empat Bireuen, Senin (13/5/2019) sore.

Ketua KNRP Perwakilan Bireuen, Yusriadi kepada Uri.co.id mengatakan, KNRP Bireuen setiap tahun bulan puasa menggalang dana untuk rakyat Palestina.

Kata Yusriadi, tahun ini pihaknya menargetkan donasi mencapai Rp 200 juta. Jumlah tersebut bukan hanya diperoleh sari aksi turun ke jalan, tapi juga ke masjid-masjid dan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bireuen.

“Kita target donasinya bisa mencapai Rp 200 juta tahun ini, yaitu dari penggalangan ASN Pemkab Bireuen yang dikoordinir oleh Wakil bupati,” sebut Yusriadi yang juga anggota DPRK Bireuen.

Selain itu, sebut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KNRP juga menggalang dana lewat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bireuen dan Purnama Care Foundation.

“Kita juga menggalang dana dari jamaah shalat subuh dan taraweh di masjid-masjid besar di Bireuen, diantaranya jamaah masjid Taqwa, Sultan Jeumpa, Al Furqan Lhok Awe, dan Masjid Al Ikhlas,” kata Yusriadi.

Tambahnya, sedangkan penggalangan dana di Bundaran Simpang Empat Kota Bireuen, dilakukan oleh relawan Muda Al Aqsa yang Diketuai oleh Tgk Mirza.

“KNRP Bireuen sudah mencapai Rp 2 miliar lebih dana yang berhasil dikumpulkan sejak 10 tahun terakhir dan sudah dikirim ke Palestina,” pungkas Yusriadi. (*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!