Telkomsel Berangkatkan 100 Pemudik ke Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel Berangkatkan 100 Pemudik ke Banda Aceh

Foto Telkomsel Berangkatkan 100 Pemudik ke Banda Aceh

BANDA ACEH – Telkomsel memberangkatkan 100 orang lebih pemudik dari Medan menuju Banda Aceh, dan 100 pemudik dari Lampung menuju Semarang menggunakan moda transportasi bus. Sementara melalui moda transportasi udara 50 pemudik diberangkatkan dari Batam menuju Padang.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo menyampaikan hal ini dalam rilis yang diterima Serambi, Sabtu (2/7). Ia menambahkan telkomsel kembali menyelenggarakan mudik bareng telkomsel siaga bagi pelanggan setia dengan menggunakan moda transportasi darat dan udara. Program mudik ini diberikan kepada pelanggan terpilih dengan mekanisme melakukan penukaran sejumlah TelkomselPoin.

“Diharapkan dengan kegiatan mudik bersama ini akan memberikan kemudahan bagi para pemudik untuk dapat berkumpul dengan keluarga dengan nyaman,” ujar Bambang.

Selain itu, untuk menjamin kelancaran layanan telekomunikasi bagi para pemudik, Bambang mengatakan telkomsel sudah meningkatkan kapasitas dan upgrade jaringan voice, SMS dan internet di beberapa lokasi yang merupakan titik berkumpulnya para pelanggan seperti lokasi pusat keramaian, bandara, stasiun kereta api, terminal, pelabuhan, mall, plaza, tempat wisata hingga rumah ibadah.

“Sedangkan pelayanan kepada pelanggan pada hari lebaran, telkomsel menyiapkan sebanyak 20 grapari siaga, lebih dari 1.100 outlet siaga yang merupakan bagian lebih dari 75 ribu outlet yang dimiliki telkomsel,” kata Bambang.(una) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id