Kemenag Aceh Seleksi Calon Kepala MAN Model Banda Aceh, Ini Pesertanya

oleh

Uri.co.id, BANDA ACEH – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh melaksanakan seleksi calon Kepala Madrasah Aliyah (MAN) 1 Banda Aceh atau yang dikenal dengan MAN Model Banda Aceh.

Proses seleksi berlangsung di aula Kanwil Kemenag Aceh, Senin (13/5/2019). 

Calon kepala sekolah tersebut diseleksi oleh empat penguji, yaitu Kabag Tata Usaha Kemenag Aceh H Saifuddin SE, Prof Dr Jamaluddin MPd dari UIN Ar-Raniry, Dr Sri Rahmi MA dari UIN Ar-Raniry, Kabid Pendidikan Madrasah H M Idris SAg M Pd, dan Kakankemenag Banda Aceh, Drs H Asy’ari MSi.

Ada empat peserta yang mengikuti seleksi itu, yakni Adihar SPd I MA (Kepala MTsn Abdya), Nursiah SAg MPd (Kepala MTsN 4 Banda Aceh), Darwin SAg MH (Kepala MAN 4 Pidie), dan Abdullah SAg MPd (Kepala MAN Bireun). 

Sebelumnya, MAN Model dipimpin oleh Drs Mukhlis MPd yang kini sudah dipromosi menjadi Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh. 

Kabag TU Kemenag Aceh, Saifuddin SE mengatakan bahwa proses seleksi ini telah dimulai sejak April 2019, mulai dari penerimaan dan seleksi dokumen berkas calon, tinjauan ke daerah dan terkahir tahap fit and proper test.

Sedangkan pengumuman hasil seleksi akan diumumkan akhir Mei 2019.(*) ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!